Nasihat Mbah Moen: Pesan Khusus Kepada Perokok Aktif, Dunia Ini untuk Mengenakkan Badan

Nasihat Mbah Moen: Pesan Khusus Kepada Perokok Aktif, Dunia Ini untuk Mengenakkan Badan

Nasihat Mbah Moen: Pesan Khusus Kepada Perokok Aktif, Dunia Ini untuk Mengenakkan Badan-NU CHANNEL-youtube

Akan tetapi, meskipun kalian sudah senantiasa selalu mengingat Allah SWT, bukan berarti kalian tidak wajib bekerja atau berusaha serta berdoa untuk meraih rezeki dari Allah SWT.

Namun, perlu kalian ingat bahwa, kerja keras bukan merupakan sumber rezeki, akan tetapi hanya sebuah perantara untuk mendapatkan rezeki yang barokah.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Inilah Jimat Ampuh Penangkal Penyakit dan Serangan Gaib, Tulis & Tempelkan di Sudut Rumah!

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Bisa Datangkan Rezeki, Bacalah Amalan Singkat saat Duduk dan berdiri di Rumah Ini

"Jika ada orang yang tidak mau mencari rezeki itu artinya dia tidak bergerak dan orang yang tidak nergerak itu tidak akan berkah," tegas Mbah Moen.

Lantas, bagaimana pesan khusus Mbah Moen kepada perokok aktif dan tentang merokok? Berikut ini adalah pesan khusus kepada perokok aktif dari Mbah Moen yang dapat kalian ketahui.

Pesan Khusus Kepada Perokok Aktif

Menurut beliau, rokok sudah seperti kebutuhan pokok bagi bagi sebagian besar orang.

Oleh sebab itu, Mbah Moen berpesan agar jangan pernah mengharamkan rokok, ataupun melarang merokok selama perokok tersebut mematuhi aturan merokok yang ada.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Hindari 5 Perkara Fatal Ini Jika Ingin Rezeki Mengalir Deras Penuh Barokah, Apa Saja?

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Mahar Pernikahan terbaik Ternyata Bukan Seperangkat Alat Sholat, Ini Penjelasannya!

"Kalian tidak boleh mengharamkan rokok, karena mereka merokok menggunakan hartanya sendiri," tutur guru dari Gus Baha tersebut.

Selain itu, Mbah Moen juga menegaskan bahwa, jika dunia ini diciptakan salah satunya untuk untuk mengenakkan badan. "Dunia ini diciptakan oleh Allah SWT salah satunya untuk mengenakkan badan," lanjut Mbah Moen.

Pada dasarnya, semua barang yang ada di dunia ini memang dapat membawa manfaat dan mudharatnya masing-masing, tergantung bagaimana kita sebagai manusia menyikapinya.

Menurut Mbah Moen, semuanya sudah ada brankasnya dan letak dari brankas tersebut kadang ada di langit dan kadang juga ada di bumi. Maksudnya yaitu, semua rezeki dan nikmat yang Allah berikan sudah memiliki tempat dan porsinya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: