Inilah 2 Amalan Terhindar Hutang Pinjol dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Insyaallah Jauh dari Pinjol!

Inilah 2 Amalan Terhindar Hutang Pinjol dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Insyaallah Jauh dari Pinjol!

Amalan Terhindar Hutang Pinjol dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kali ini beberapa amalan terhindar hutang pinjol dari Mbah Moen yang ketika kamu baca Insyaallah akan dijauhkan dari hutang pinjol.

Pinjol atau pinjaman online menjadi salah satu solusi bagi kita yang membutuhkan uang dalam jumlah yang banyak akan tetapi tidak memerlukan jaminan yang ribet.

Akan tetapi pinjol ini memiliki bunga yang sangat besar sehingga seringkali membuat para nasabahnya kesulitan dalam membayar hutangnya.

Hutang pinjol dilarang dalam islam dan hukumnya haram karena riba, akan tetapi ketika kamu sudah terlanjur kita akan bagikan beberapa amalannya.

Inilah beberapa amalan terhindar hutang pinjol dari Mbah Moen yang ketika kamu amalkan Insyaallah akan memberikanmu kelancaran rezeki.

Kelancaran rezeki tersebutlah yang membuat kita terhindar dari hutang pinjol dan termasuk salah satu amalan terhindar hutang pinjol dari Mbah Moen.

BACA JUGA:Berikut ini Adalah Hukum Transaksi Kredit Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Halal Atau Haram Ya?

BACA JUGA:Inilah Amalan Rezeki Usia 40 Tahun dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, 40 Tahun Belum Sukses? Baca Ini

Amalan Terhindar Hutang Pinjol dari Mbah Moen

1. Mengerjakan Sholat Qobliyah Subuh.

Kita dianjurkan untuk melaksanakan sholat sunnah qobliyah subuh setiap hari agar kita terhindar dari berbagai hutang termasuk pinjol.

Salah satu amalan terhindar hutang pinjol dari Mbah Moen ini akan membuat rezekimu lancar dan membuatmu terhindar dari pinjol.

Amalan yang selanjutnya adalah membaca surah Al-Insyirah pada rokaat pertama dan kemudian membaca Al-Fil pada rokaat kedua.

BACA JUGA:Bawaslu Kabupaten Pekalongan Siap Awasi Pendistribusian Logistik ke Kecamatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: