Begini Rahasia Bikin Kulit Putih ala dr. Richard Lee, Cuma Pakai 3 Bahan Tanpa Suntik Putih dan Anti Gagal

Begini Rahasia Bikin Kulit Putih ala dr. Richard Lee, Cuma Pakai 3 Bahan Tanpa Suntik Putih dan Anti Gagal

Begini Rahasia Bikin Kulit Putih ala dr. Richard Lee, Cuma Pakai 3 Bahan Tanpa Suntik Putih dan Anti Gagal-youtube.com/ dr. Richard Lee, MARS-

Rahasia bikin kulit putih ala dr. Richard Lee yang terakhir adalah kopi bubuk non gula. Jika biasanya anu menjadikan kopi sebagai minuman penambah energi. 

Ternyata, kamu juga bisa menggunakannya sebagai cara agar kulit putih permanen dalam 1 hari lho. Adapun bagian yang digunakan adalah ampas atau sisa dari minuman kopimu. 

Diketahui, kopi merpaa bahan alami yang kaya akan kandungan antioksidan, vitamin serta kafein di alamnya. Kombinasi tersebut kemudian menjadikannya efektif dalam merawat kesehatan kulit. 

BACA JUGA: Cara Buat Jamu Pemutih Kulit yang Cepat Memutihkan, Cuma Butuh 3 Bahan Saja Kulit Belang Jadi Putih Permanen

BACA JUGA: 4 Bahan Alami Pembersih Ketiak Hitam Paling Ampuh untuk Memutihkan, Bebas Bau Badan dan Putih Permanen

Selain itu, teksturnya yang kasar membantu mengangkat sel kulit mati secara maksimal. Tak hanya itu, jika digunakan secara rutin juga membantu mencegah adanya penuaan dini. 

Kamu bisa menggunakan ampas kopi sebagai lulur lho. Cukup campurkan 2 sendok kopi bubuk atau ampasnya dengan 2 sendok air mawar. Aduk hingga tercampur sempurna.

Lalu, oleskan ke seluruh bagian tubuh dan pijat secara lembut. Jika dirasa daki sudah luruh bersama. Maka, kamu bisa segera membilasnya dengan air hingga bersih. 

Kamu bisa menggunakan salah satu rahasia bikin kulit putih ala dr. Richard Lee di atas secara rutin sebanyak 2-3 kali dalam tiap minggunya. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: