Begini Rahasia Bikin Kulit Putih ala dr. Richard Lee, Cuma Pakai 3 Bahan Tanpa Suntik Putih dan Anti Gagal

Begini Rahasia Bikin Kulit Putih ala dr. Richard Lee, Cuma Pakai 3 Bahan Tanpa Suntik Putih dan Anti Gagal

Begini Rahasia Bikin Kulit Putih ala dr. Richard Lee, Cuma Pakai 3 Bahan Tanpa Suntik Putih dan Anti Gagal-youtube.com/ dr. Richard Lee, MARS-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, begini rahasia bikin kulit putih ala dr. Richard Lee yang bisa kamu coba. Penasaran apa saja bahan yang dibutuhkan? Yuk, simak pembahasannya kali ini sampai akhir. 

Ada banyak orang yang ingin memiliki kulit putih yang terawat. Namun, tak banyak yang tahu langkah apa yang perlu dilakukan untuk mendapatkannya. Alhasil, banyak yang mencari jalan pintas. 

Bahkan, ada yang emilik melakukan suntik putih yang dianggap bisa memutihkan kulit secara cepat. Padahal, cara tersebut tidak sepenuhnya baik bagi tubuh. Jika, prosedurnya tidak sesuai maka bisa menyebabkan masalah kesehatan yang cukup serius.

BACA JUGA: Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Bahan Dapur, Cuma 1 Bahan Bikin Wajah Mulus Bebas Noda Sekali Pakai

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Masker Wajah Sendiri untuk Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Noda Hitam, Kulit jadi Mulus

Namun, sebenarnya apa yang menyebabkan kulit menjadi gelap? Ada beberapa faktor yang mempengaruhinya seperti; 

  1. Terjadinya penuaan
  2. Sering terpapar sinar matahari
  3. Tidak menggunakan produk pencerah

Ketiga faktor tersebut kemudian memicu adanya produksi zat melanin berlebih di kulit. Sehingga, memicu adanya warna kulit yang menjadi lebih gelap dan kusam. 

Tentunya, hal ini akan menimbulkan pertanyaan bagaimana cara memutihkan kulit yang susah putih? Pas banget nih, kamu ada di artikel yang akan mengajakku mengetahui pembahasannya secara lengkap. Jadi, jangan kemana-mana dan simak sampai akhir ya!

BACA JUGA: 3 Tips Memutihkan Kulit dan Menghilangkan Bekas Koreng yang Sudah Menghitam Secara Alami, Kulit jadi Kencang

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Kulit Wajah Pakai Pepaya, Kulit Kenyal dan Glowing Alami dalam 1 Malam

Rahasia Bikin Kulit Putih ala dr. Richard Lee

Lalu, bagaimana cara agar kulit cepat putih? Bagi kamu yang penasaran langsung aja yuk simak cara mudah dan ampuh memutihkan kulit berikut ini sampai akhir!

1. Beras

Rahasia bikin kulit putih ala dr. Richard Lee yang pertama adalah menggunakan beras. Kamu tentu sudah tak asing dengan bahan alami satu ini bukan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: