Ini Dia 2 Ijazah Bebas Pinjol Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Apa Saja?

Ini Dia 2 Ijazah Bebas Pinjol Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Apa Saja?

Ijazah Bebas Pinjol Menurut Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas tentang ijazah bebas pinjol menurut Mbah Moen yang Insyaallah akan membebaskanmu dari segala macam hutang.

Bagi orang yang sedang mengalami musibah terlilit hutang harus membaca artikel ini agar kemudian hari dilepaskan dari hutang-hutangnya.

Bagi berbagai orang membayar hutang merupakan salah satu hal yang berat karena biasanya orang yang berhutang adalah karena kepepet.

Apalagi kalau hutangnya kepada lembaga pinjol atau pinjaman online yang sudah terkenal dimana pinjamannya memiliki bunga yang mencekik.

Kali ini kita akan memberi solusi agar terbebas pinjol dengan mengamalkan ijazah bebas pinjol menurut Mbah Moen ini setiap hari.

Berikut ini adalah beberapa ijazah bebas pinjol menurut Mbah Moen yang sudah dikutip dan dirangkum dari berbagai ceramah beliau.

BACA JUGA:Bisa Menentukan Nasib! Inilah Rahasia Angka 7 Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair

BACA JUGA:Hukum Kredit Modal Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Termasuk Riba atau Tidak?

Ijazah Bebas Pinjol Menurut Mbah Moen

1. Mengucapkan Salam dan Membaca Surah Al-Ikhlas

Mengucapkan salam sebelum memasuki rumah walaupun pada saat rumah dalam keadaan kosong merupakan salah satu ijazah bebas pinjol menurut Mbah Moen.

Selain mengucap salam kita juga dianjurkan sebelum masuk rumah membaca surah Al-Ikhlas atau qulhu sebanyak satu kali sebelum masuk rumah.

Hal itu dilakukan agar kita mendapatkan rezeki yang berkah dan melimpah atas izin Allah SWT agar kita dapat terhindar dari pinjol.

BACA JUGA:Dikenal Akan Ketangguhannya, Berikut Pilihan Motor Bebek Honda Andalan, Ada Honda Revo hingga Honda Supra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: