Primbon Jawa: Ini 4 Weton di Bawah Naungan Lintang Badai yang Diprediksi Akan Memiliki Derajat Paling Tinggi

Primbon Jawa: Ini 4 Weton di Bawah Naungan Lintang Badai yang Diprediksi Akan Memiliki Derajat Paling Tinggi

Primbon Jawa: Ini 4 Weton di Bawah Naungan Lintang Badai yang Diprediksi Akan Memiliki Derajat Paling Tinggi-Tria Tenov-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - kebisingan, ada beberapa weton di bawah naungan lintang badai yang diprediksi akan memiliki derajat paling tinggi menurut primbon Jawa.

Beberapa orang memang masih percaya bahwa, kita memegang peranan penting dalam mengarungi kehidupan. Hal tersebut disebabkan, adanya sebuah konsep perhitungan weton yang dapat digunakan untuk memprediksi nasib dan keuntungan seseorang.

Melalui metode perhitungan weton, kita dapat mengetahui karakter dan kepribadiaan seseorang. Bahkan, juga dapat digunakan untuk memprediksi masa depan seseorang.

Salah satu masa depan yang dapat diprediksi dengan menggunakan metode perhitungan weton antara lain kapan seseorang akan mencapai kesuksesan dan kapan seseorang akan memiliki derajat yang tinggi.

BACA JUGA: Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Doanya Mustajab karena Memiliki Tingkat Spiritualitas Tinggi, Ada Wetonmu?

BACA JUGA: primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Paling Cepat Kaya Sepanjang Tahun 2024, Ada Weton Kalian?

Dikutip dari kitab Primbon Jawa Kuno, terdapat beberapa macam hari kelahiran yang berada di bawah naungan lintang badai pemilik derajat paling tinggi atau dianggap istimewa.

Lalu, weton apa saja sih yang akan mendapatkan derajat paling tinggi? Berikut ini adalah beberapa weton di bawah naungan lintang badai yang diprediksi akan memiliki derajat paling tinggi menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton di Bawah Naungan Lintang Badai yang Diprediksi Akan Memiliki Derajat Paling Tinggi

1. Selasa Kliwon

Weton di bawah naungan lintang badai yang diprediksi akan memiliki derajat paling tinggi menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari selasa kliwon.

Orang dengan weton Selasa Kliwon dipercaya memiliki banyak kekayaan dan kekuatan spiritual yang kuat. Weton Selasa Kliwon dianggap sebagai hari yang penuh energi dan memiliki kekuatan mistis yang tinggi.

BACA JUGA: Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dikawal Khodam Raden Kian Santang, Rajin dan Penyabar, Punyamu Bukan?

BACA JUGA: Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Malas Belajar Tapi Cerdas, Pola Pikirnya Unik, Weton Kamu Bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: