Kesal Dengan Kecoa? Inilah 4 Bahan Sederhana Untuk Mengusir Kecoa Dalam Sekali Semprot

Kesal Dengan Kecoa? Inilah 4 Bahan Sederhana Untuk Mengusir Kecoa Dalam Sekali Semprot

Bahan Sederhana Untuk Mengusir Kecoa-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata hanya dengan beberapa bahan sederhana untuk mengusir kecoa ini bisa sangat ampuh dan efektif dalam mencegah kecoa masuk rumah.

Banyak orang yang sangat takut dengan hewan serangga kecil ini karena sangat menggelikan serta menjijikan bagi sebagian orang.

Kecoa merupakan hewan yang berjenis serangga yang terdiri dari dua jenis secara umum yakni yang tidak bisa terbang dan yang bisa terbang.

Binatang ini merupakan salah satu binatang yang terkuat di dunia karena bisa tahan terhadap paparan radiasi nuklir paling berbahaya sekalipun.

Nah bagi kamu yang tidak suka dengan keberadaan serangga kecil ini, kali ini kita akan membahas beberapa bahan sederhana untuk mengusir kecoa.

Berikut ini adalah beberapa bahan sederhana untuk mengusir kecoa yang sudah dikutip dan dirangkum dari beberapa sumber terpercaya.

BACA JUGA:10 Cara Mengusir Kecoa dari Rumah, Bisa Menggunakan Mentimun dan Daun Salam Lho!

BACA JUGA:Kecoak jadi Bahan Kosmetik, Sirup, juga Penumbuh Rambut

Bahan Sederhana Untuk Mengusir Kecoa

1. Borax

Borax merupakan salah satu bahan yang sangat familiar sebagai bahan tambahan bakso yang sangat dilarang penggunaanya karena sangat berbahaya.

Borax ini bisa menambah kekenyalan adonan bakso dan bahan kimia ini cukup berbahaya jika masuk kedalam tubuh sehingga dilarang penggunaannya.

Termasuk salah satu bahan sederhana untuk mengusir kecoa juga borax ini, jika dicampurkan dengan gula lalu diletakkan di bagian rumah yang sering dilewati kecoa.

2. Soda Kue

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: