Kesal Dengan Kecoa? Inilah 4 Bahan Sederhana Untuk Mengusir Kecoa Dalam Sekali Semprot

Kesal Dengan Kecoa? Inilah 4 Bahan Sederhana Untuk Mengusir Kecoa Dalam Sekali Semprot

Bahan Sederhana Untuk Mengusir Kecoa-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

Soda kue merupakan salah satu bahan untuk membuat kue yang memiliki fungsi untuk menjadi pengembang dalam berbagai adonan kue.

Selain bermanfaat sebagai bahan makanan ternyata soda kue ini juga termasuk salah satu bahan sederhana untuk mengusir kecoa.

Taburkan soda kue diatas irisan bawang bombai dan simpan di berbagai sudut rumah kamu, kecoa yang memakan bawang bombai ini akan mati.

BACA JUGA:7 Kandungan Penting pada Susu, Apa Saja Dampak Positifnya untuk Tubuh Manusia?

BACA JUGA:Pastikan Berjalan Lancar, BIN Pantau Pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Pekalongan

3. Minyak Aromaterapi

Bahan ini merupakan salah satu bahan yang sangat disukai oleh manusia aromanya akan tetapi kecoa sebaliknya, serangga itu tidak menyukai bahan ini.

Menggunakan minyak aromaterapi sangat efektif untuk mengusir kecoa yang mengganggu dalam rumah kamu dan mampu memberikan aroma sedap ke setiap sudut rumah.

Minyak aromaterapi merupakan salah satu bahan sederhana untuk mengusir kecoa yang bisa kamu gunakan agar kecoa hilang dari rumahmu.

4. Cuka Putih

Cuka ini biasanya digunakan sebagai bahan penyedap masakan terutama ketika kita memakan bakso untuk menambah rasa nikmat di baksonya.

Akan tetapi jika cuka putih ini dicampurkan dengan air dengan perbandingan 1 : 3 bisa mengusir kecoa yang sangat mengganggu.

Cuka putih ini merupakan salah satu bahan sederhana untuk mengusir kecoa yang bisa dengan mudah ditemukan di pasaran dan harganya murah.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat: Satu Surat Dalam Al Qur'an Ini Bisa Sembuhkan Segala Macam Penyakit, Rajin Baca Ya!

BACA JUGA:Akses Penghubung 2 Kecamatan di Kabupaten Pekalongan Tertutup Longsor Batu Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: