Inilah 2 Amalan yang Akan Menyelamatkan Manusia dari Fitnah Akhir Zaman, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Tinggalkan!

Inilah 2 Amalan yang Akan Menyelamatkan Manusia dari Fitnah Akhir Zaman, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Tinggalkan!

Inilah 2 Amalan yang Akan Menyelamatkan Manusia dari Fitnah Akhir Zaman, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Tinggalkan!-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada 2 amalan yang akan menyelamatkan manusia dari fitnah akhir zaman, kita harus membiasakan melakukan amalan itu mulai dari sekarang, mengutip ceramah Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa kehidupan manusia di dunia ini tidak lama. Dan umur dunia juga tidak lama. Semua yang ada di dunia akan berakhir ketika waktunya tiba. Saat semua kehidupan dunia selesai maka semua manusia akan kembali pulang menghadap Allah.

Ustaz Adi Hidayat menambahkan bahwa nanti akan ada zaman dimana akan banyak fitnah, hoax dan perselisihan. Dan ini terjadi di semua lini kehidupan, mulai dari kehidupan rumah tangga, keluarga, bertetangga, hingga kehidupan berbangsa dan bernegara.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Bagikan 5 Resep Hidup Rukun dengan Tetangga, Meskipun Beda Agama dan Keyakinan

BACA JUGA:Bisakah Kita Mengubah Jodoh yang Sudah Ditetapkan Allah? Begini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

"Akan ada masa dengan tanda-tanda berikut, waktu seakan berjalan begitu cepat dan akses terhadap dunia mudah didapatkan, dulu jika kita mau beli sesuatu harus keluar rumah, sekarang hanya lewat ponsel apapun bisa bertransaksi," kata Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi hidayat menambahkan bahwa kita perlu melihat tanda-tanda tersebut, jika kita melihat adanya tanda-tanda itu maka kita akan tahu dengan pasti apakah sudah datang waktu yang dimaksud ataukah belum. Jika sudah datang, maka kita harus segera bersiap menghadapi fitnah akhir zaman.

Tanda-tandanya adalah waktu yang berjalan sangat cepat. Setahun bagaikan sebulan, sebulan seperti sepekan, sepekan seperti sehari, sehari seperti satu jam dan satu jam seperti baru saja terjadi.

Coba kita Lihat kondisi sekarang, apakah akses informasi mudah didapatkan dan waktu berjalan begitu cepat?

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Pinjam Uang di Bank Konvensional untuk Modal Usaha? Ustaz Adi Hidayat Berikan Penjelasan

BACA JUGA:Stres Karena Masalah Datang Bertubi-tubi? Ustadz Adi Hidayat Berikan Amalan Cara Mengatasinya

Jawabannya adalah iya. Sekarang akses informasi, belanja, pembayaran dan lainnya sangat mudah dijangkau dalam waktu sangat singkat. Cukup satu kali klik melalui ponsel maka semua bisa diakses dengan mudah dan bisa dilakukan dari rumah masing-masing.

Jika hal ini sudah terjadi, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan kita harus bersiap dengan segala keadaan yang akan terjadi. Karena akan banyak terjadi fitnah di zaman itu. Orang saling menipu, berbohong, menyebarkan hoax dan saling bermusuhan.

Mulai dari permusuhan lingkungan keluarga hingga urusan bangsa dan negara. Semua kan berselisih dan saling menipu untuk kepentingan diri masing-masing. Di zaman itulah banyak keributan yang terjadi dengan berbagai motif kejahatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: