Inilah 2 Amalan yang Akan Menyelamatkan Manusia dari Fitnah Akhir Zaman, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Tinggalkan!

Inilah 2 Amalan yang Akan Menyelamatkan Manusia dari Fitnah Akhir Zaman, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Tinggalkan!

Inilah 2 Amalan yang Akan Menyelamatkan Manusia dari Fitnah Akhir Zaman, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Tinggalkan!-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

Ustaz Adi Hidayat menambahkan bahwa di zaman itu semua orang tidak selamat, kecuali orang yang menjaga dan melakukan 2 amalan ini.

1. Menjaga Sholat

Orang yang konsisten dalam menjaga sholatnya. Mendirikan sholat dengan baik dan benar, mulai dari rukun sahnya sholat hingga dalam sholatnya benar-benar memohon dan berdoa kepada Allah, maka orang ini akan Allah selamatkan dari fitnah dunia.

Orang yang benar sholatnya, maka ibadahnya akan baik, sikapnya dan perilakunya akan naik. Dam orang yang sholatnya baik, maka Allah jaga dirinya dari perbuatan maksiat.

2. Menjaga Dzikir dan istighfar

Orang yang senantiasa menjaga zikirnya, maka Allah akan selalu jaga dia. Orang yang selalu dekat dengan Allah, pasti Allah jaga hidupnya. Allah jauhkan dirinya dari segala kemaksiatan dan tipu daya fitnah dunia.

Dzikir yang dimaksud adalah dalam keadaan apapun dia selalu ingat Allah. Saat shola, setelah sholat, saat bekerja, saat bersama keluarga, dia selalu ingat dengan Allah. Selain itu, bibirnya juga selalu sibuk memuji Allah dengan bacaan Dzikir.

BACA JUGA:Baca Do'a Ini di Hari Jum'at, Rejeki Auto Ngalir Deras! Ustad Adi Hidayat Ajarkan Amalannya

BACA JUGA:Ustad Adi Hidayat Bongkar Rahasia Sembuh Dari Segala Penyakit, Ternyata Hanya Dengan Air Hujan

Selain dzikir juga harus selalu menjaga istighfar. Meskipun kita sudah berusaha berbuat baik, sebagaimana manusia pasti ada salahnya. Makanya harus terus membaca istighfar supaya kembali ingat Allah.

Itulah 2 amalan yang akan menyelamatkan manusia dari fitnah akhir zaman. Semoga kita bisa istiqomah mengamalkan amalan dari Ustaz Adi Hidayat dan dijauhkan dari fitnah akhir zaman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: