Inilah 2 Ijazah untuk Umur 40 Tahun dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Doanya?

Inilah 2 Ijazah untuk Umur 40 Tahun dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Doanya?

Ijazah Untuk Umur 40 Tahun dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang adalah ijazah untuk umur 40 tahun dari Mbah Moen yang akan kita bahas agar ketika umur 40 tahun kamu tahu mau mengamalkan apa.

Usia 40 tahun merupakan salah satu fase terpenting kehidupan karena dalam usia ini kita mencapai puncak kedewasaan dan kewibawaan.

Bahkan, Rasulullah SAW saja diangkat menjadi Nabi dan Rasul terakhir pada saat beliau memasuki usia 40 tahun di dalam gua hira.

Menurut mayoritas masyarakat sendiri umur 40 tahun juga merupakan pembuktian apakah mereka sukses atau menjadi pecundang dalam hidupnya.

Maka dari itu kali ini kita akan membahas mengenai ijazah untuk umur 40 tahun dari Mbah Moen yang Insyaallah memberkahkan umur 40 tahunmu.

Berikut ini adalah beberapa ijazah untuk umur 40 tahun dari Mbah Moen yang sudah dirangkum dari berbagai artikel dan ceramah Mbah Moen.

BACA JUGA:Rezeki Datang Sendiri! Inilah Amalan Penarik Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Cukup 2 Bacaan

BACA JUGA:Inilah 2 Dzikir Lepas Hutang dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Baca Agar Lunas Hutangmu

Ijazah Untuk Umur 40 Tahun dari Mbah Moen

1. Membaca Dzikir "Ya Latif" 129 kali

Mbah Moen menganjurkan untuk seseorang yang sudah berumur 40 tahun atau lebih untuk sering membaca dan mengamalkan dzikir ini.

Karena membaca dzikir ini merupakan ijazah untuk umur 40 tahun dari Mbah Moen yang sangat baik dan dianjurkan untuk sering diamalkan.

Selain akan memberikan keberkahan umur, mengamalkan dzikir ini juga Insyaallah akan membuat rezeki kamu semakin lancar dan berlimpah.

BACA JUGA:Jika Ada Jalan Baru yang Rusak, Masyarakat Diharapkan Melapor ke DPU Kabupaten Pekalongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: