Inilah 2 Dzikir Lepas Hutang dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Baca Agar Lunas Hutangmu

Inilah 2 Dzikir Lepas Hutang dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Baca Agar Lunas Hutangmu

Dzikir Lepas Hutang dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bacalah beberapa dzikir lepas hutang dari Mbah Moen ini agar kamu bisa terlepas dari berbagai lilitan hutang yang membelenggu hidupmu.

Sering kali orang yang berhutang mengalami gali lobang tutup lobang dan hutang yang terus melilit dalam waktu yang lama.

Akan lebih baik jika hidup kita tidak memiliki hutang, karena hutang merupakan salah satu kewajiban yang wajib untuk dibayarkan.

Sehingga seringkali membebani kita dalam melunasinya apalagi jika pendapatan atau gaji kita hanya cukup untuk makan sehari-hari.

Maka dari itu amalkanlah beberapa dzikir lepas hutang dari Mbah Moen ini yang Insyaallah akan meringankan segala hutang-hutangmu.

Berikut ini adalah beberapa dzikir lepas hutang dari Mbah Moen yang sudah dirangkumkan dari berbagai kesempatan majelis beliau.

BACA JUGA:Inilah 2 Ijazah Sukses Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Baca Ini Agar Sukses!

BACA JUGA:Kamu Mau Tahu Hukum Tranfer Bank Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Jawabannya Akan Buat Tercengang

Dzikir Lepas Hutang dari Mbah Moen

1. Membaca "Ya Latif" 129 Kali

Dzikir ini seringkali diajarkan oleh Mbah Moen dalam setiap kesempatan majelis beliau dengan berbagai jamaahnya dan santri-santrinya.

Dzikir lepas hutang dari Mbah Moen ini dianjurkan untuk dibaca setiap kali selesai melakukan sholat baik sholat wajib maupun sunnah.

Ketika kita membaca dzikir "Ya Latif" ini Insyaallah kita akan memperoleh rezeki yang lancar sehingga menghindarkan kita dari berbagai hutang.

BACA JUGA:10 Rahasia Susu, Diantaranya Untuk Pertumbuhan Tinggi Badan Anak dan Tulang Kuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: