Primbon Jawa: 10 Weton Ini Disebut Paling Sultan Sepanjang 2024, Mudah Kaya dan Banyak Rezeki, Adakah Wetonmu?

Primbon Jawa: 10 Weton Ini Disebut Paling Sultan Sepanjang 2024, Mudah Kaya dan Banyak Rezeki, Adakah Wetonmu?

weton ini disebut paling sultan sepanjang 2024-youtube-Njowo Rato

Dalam kitab Primbon Jawa, pada tahun 2024, mereka akan menikmati apa yang selama ini ditekuni dan kerja kerasnya tidak akan menghianati hasil.

6. Weton Kamis Pahing

Untuk weton Kamis Pahing sendiri, mereka pemilik weton ini diperkirakan pada tahun2024, akan mengalami perubahan signifikan dari aspek ekonomi.

Permasalahan ekonomi di tahun sebelumnya yang terasa kekurangan, maka di tahun 2024 akan menjadi tahun segar dengan mendulang banyak rezeki.

BACA JUGA:Jalan Hidupnya Banyak Rezeki, Primbon Jawa: 2 Weton Ini Diramalkan Akan Kaya di Hari Tua, Kamu Termasuk?

Weton Kamis Pahing ini, memiliki watak lebu ketiup angin, yang mereka akan memperoleh peruntungan kurang bagus. Namun, di tahun ini, sangat berpihak pada pemilik weton satu ini.

Dari kenaikan yang sedikit demi sedikit inilah, keberuntungan dan perbaikan hidup akan terjadi olehnya. Sekaligus menjadikannya kaya raya dan banyak rezeki di tahun 2024.

7. Weton Kamis Kliwon

Kemudian, weton Kamis Kliwon, masuk dalam kategori beberapa weton ini disebut paling sultan sepanjang 2024 menurut Primbon Jawa.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dikawal Khodam Raden Kian Santang, Rajin dan Penyabar, Punyamu Bukan?

Memiliki karakter yang periang dan pandai bergaul, murah hati juga mandiri. Sehingga sangat peruntungan yang mempengaruhi weton ini.

8. Weton Jum’at Legi

Bagi kalian pemilik weton Jum’at Legi, tak usah khawatir. Di tahun ini, kalian memiliki kesempatan banyak rezeki dan menjadi kaya raya.

Hal ini memungkinkan, karena weton ini penuh semangat dan sangat mengagumkan di tahun 2024. Rezeki weton ini pun, paling beruntung.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Malas Belajar Tapi Cerdas, Pola Pikirnya Unik, Weton Kamu Bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: