Inilah Cara Mudah Menghitamkan Uban dengan Cepat, Cuma Pakai Minyak Zaitun Bikin Hitam Permanen Tanpa Dicabut

Inilah Cara Mudah Menghitamkan Uban dengan Cepat, Cuma Pakai Minyak Zaitun Bikin Hitam Permanen Tanpa Dicabut

Inilah Cara Mudah Menghitamkan Uban dengan Cepat, Cuma Pakai Minyak Zaitun Bikin Hitam Permanen Tanpa Dicabut-Youtube.com/ 922 channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cara mudah menghitamkan uban dengan cepat bisa kamu lakukan cukup dengan minyak zaitun lho. Penasaran, bagaimana caranya? 

Rambut putih atau uban menjadi salah satu tanda penuaan yang umum dialami banyak orang. Sayangnya, kondisi ini bisa saja terjadi meski usiamu masih 20 an. 

Hal ini tentu menjadi hal yang memusingkan, bukan? Apalagi, jika kamu tipe yang banyak beraktivitas diluar ruangan dan banyak bertemu dengan orang lain. Tentunya, hal ini sebua rasa percaya diri menjadi menurun. 

BACA JUGA: Begini Cara Menghilangkan Uban Sampai Ke Akarnya, Cuma Pakai 1 Jenis Daun Bikin Rambut Hitam Permanen

BACA JUGA: 4 Shampo Untuk Menghilangkan Uban di Indomaret, Atasi Rambut Putih Jadi Hitam Sampai Ke Akar Secara Permanen

Namun, kini kamu tenang aja. Sebab, ada cara mudah yang bisa kamu coba tanpa perlu ke salon, disemir maupun dicabut. Bahkan, cukup satu bahan saja kamu bisa mendapatkan rambut sehat bebas uban. 

Adapun bahan yang dibutuhkan berupa minyak zaitun. Jika selama ini kamu hanya menggunakanya sebagai pengganti minyak goreng atau perawatan kulit. Nyatanya, kamu juga bisa menggunakannya sebagai obat uban terbaik. 

Lalu, yang menjadi pertanyaan tentu apakah rambut yang sudah beruban bisa hitam kembali? Jawabannya tentu saja bisa, apalagi jika kamu gunakan secara rutin tentu hasilnya lebih maksimal.

BACA JUGA: Cara Menghitamkan Rambut dengan Semir Alami, Cuma Pakai 2 Jensi Buah Uban Hilang Permanen Sampai ke Akar

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Uban Sampai Akarnya Tanpa Dicabut, Cukup 1 Bahan Rambut Hitam Permanen Sekali Usap

Cara Mudah Menghitamkan Uban dengan Cepat

Kemudian, bagaimana cara menghilangkan uban agar tidak tumbuh lagi? Yuk, simak panduan lengkap dari cara menggunakan minyak zaitun untuk menghitamkan uban sampai akhir.

Bahan yang Dibutuhkan:

Jika ditanya, bahan alami apa yang bisa menghitamkan rambut? Maka, ini dia dfatar bahan dan alat yang dibutuhkan dalam cara mudah menghitamkan uban dengan cepat;

  • 2 sendok minyak zaitun 
  • 2 sendok air lemon
  • 1 sendok garam dapur
  • 1 buah mangkuk bersih
  • 1 buah sendok bersih
  • 1 buah sisir
  • 1 buah handuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: