Mau Tahu Cara Efektif Mengusir Kecoa dengan Bahan Sederhana ini? Ternyata Hanya Perlu Daun Ini

Mau Tahu Cara Efektif Mengusir Kecoa dengan Bahan Sederhana ini? Ternyata Hanya Perlu Daun Ini

Cara Efektif Mengusir Kecoa dengan Bahan Sederhana-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang ini adalah cara efektif mengusir kecoa dengan bahan sederhana yang akan kita bahas secara tuntas dalam artikel ini.

Mungkin banyak orang yang bertanya mengenai cara yang paling efektif dalam mengusir kecoa, hal ini merupakan susah-susah gampang.

Karena dalam mengusir kecoa dibutuhkan kesabaran dan konsistensi yang sangat tinggi agar para kecoa ini tidak datang lagi kerumah.

Akan tetapi sebenarnya walaupun agak susah ternyata cara mengusir kecoa bisa dilakukan dengan bahan-bahan yang mudah dijumpai di rumah.

Maka dari itu kali ini kita akan membahas mengenai cara efektif mengusir kecoa dengan bahan sederhana yang bisa kamu coba untuk mengusir kecoa.

Berikut ini merupakan beberapa cara efektif mengusir kecoa dengan bahan sederhana yang sudah dikutip dari berbagai artikel sesuai.

BACA JUGA:Inilah 2 Trik Untuk Mengusir Kecoa Dengan Cara Sederhana yang Harus Kamu Coba, Bagaimana Ya Caranya?

BACA JUGA:Inilah Beberapa Bahan Murah untuk Mengusir Kecoa Nakal Pergi dari Rumah, Mau Tahu? Simak di Sini

Cara Efektif Mengusir Kecoa dengan Bahan Sederhana

1. Dengan Deterjen Pencuci Baju

Deterjen merupakan salah satu zat yang digunakan untuk mencuci baju kita setiap hari dan menghilangkan berbagai noda di pakaian kita.

Ternyata menggunakan deterjen merupakan salah satu cara efektif mengusir kecoa dengan bahan sederhana yang bisa mengusir kecoa di dalam rumah.

Caranya adalah dengan kamu mencampurkan 4 sendok deterjen dengan 4 gelas air kemudian semprotkan ke tempat-tempat yang menjadi rumah kecoa.

BACA JUGA:Kepala Kemenag Prov Jateng Berikan Pembinaan kepada Kepala Madrasah serta Deklarasi Madrasah Aman dan Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: