3 Cara Memilih Jodoh Ala Ustadz Hanan Attaki Supaya Tak Salah Pilih, Tips Berkah Rejeki Deras Setelah Menikah

3 Cara Memilih Jodoh Ala Ustadz Hanan Attaki Supaya Tak Salah Pilih, Tips Berkah Rejeki Deras Setelah Menikah

3 Cara Memilih Jodoh Ala Ustadz Hanan Attaki Supaya Tak Salah Pilih, Tips Berkah Rejeki Deras Setelah Menikah-Youtube / Dunia Dakwah-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah cara memilih jodoh ala ustadz hanan attaki supaya tak salah pilih, untuk kamu yang sedang bingung apakah dia pilihan terbaik atau bukan, kamu harus menyimak artikel ini hingga akhir.

Bagi setiap kaum muslimin dan muslimat pasti kamu menginginkan penadamping hidup yang sesuai dengan syariat islam.

Adapun sebagai pengingat, bahwa menikah merupakan salah satu ibadah yang memiliki tujuan mulia supaya kamu bisa mendapatkan keluarga yang Sakinah mawaddah dan juga warahmah.

Maka dari itu, sangat penting untuk kamu teliti dalam memilih pasangan hidup.

BACA JUGA:Ingin Segera Menikah? Ini Amalan Mandi Air Garam dari Syekh Ali Jaber yang Bisa Dekatkan Jodoh

BACA JUGA:Apa Ini Wetonmu? Primbon Jawa: Mengetahui Peruntungan Weton Selasa Pon, dari Aura, Watak, Jodoh, Rezeki

Supaya kamu bisa mendapatkan jodoh yang pas untuk kamu, maka banyak tips untuk memilih jodoh. Adapun ustadz Hannan Attaki juga memberikan cara memilih jodoh yang pas.

Adapun sebelum itu, ustadz Hannan Attaki ini menjelaskan bahwa jika kita memulai satu kebaikan dengan diawali dengan dosa, maka Allah akan mencabut keberkahan tersebut secara pasti.

Adapun penjelasan tersebut adalah, ustadz Hannan Attaki ini menjelaskan bahwa dengan memulai suatu niat baik untuk menikah dengan cara berpacaran terelbih dulu, maka pernikahan tersbeut akan Allah SWT cabut keberkahannya.

Hal tersebutlah yang dapat memunculkan percekcokan di dalam rumah tangga hingga perceraian dikarenakan awalnya yang sudah tidak baik.

BACA JUGA:Bisakah Kita Mengubah Jodoh yang Sudah Ditetapkan Allah? Begini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Mengenal Perhitungan Weton Selasa Legi ala Primbon Jawa, dari Watak, Karir, Jodoh dan Rezeki, Mau Tahu?

Ustadz Hannan Attaki ini juga mengatakan bahwa jika awalnya sudah dilakukan dengan tidak baik maka akan hilang keberkahan, sedangkan jika awalnya kita sudah berusaha menjaga batasan agama Allah SWT, dengan tidak melanggar perintah Allah SWT maka nanti Allah lah yang akan menjaga pernikahan tersebut.

Dalam memilih seorang pasangan atau jodoh, tentu kamu sudah memiliki gambaran ketika akan memilih tipe seperti apa nantinya, baik ari karakter, kepribadian, keimanan, penampilan fisik, ataupun kategori lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: