Racikan Masker Lidah Buaya untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Tips Wajah Bebas Kerutan Di Usia Tua

Racikan Masker Lidah Buaya untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Tips Wajah Bebas Kerutan Di Usia Tua

Racikan Masker Lidah Buaya untuk Usia 50 Tahun Ke Atas-Ragam Manfaat-Youtube

BACA JUGA:3 Cara Herbal Pemutih Wajah Permanen dan Cocok untuk Membuat Wajah Kembali Awet Muda, Wajah jadi Glowing Alami

BACA JUGA:Racikan Masker Kopi dan Lidah Buaya untuk Wajah Glowing Permanen dalam 3 Cara Tepat dan Mudah

Kandungan vitamin C ini mampu menutrisi kulit seperti mencerahkan, menghilangkan jerawat, hingga mengurangi tekstur kulit kasar akibat kulit yang kering dan iritasi.

Vitamin E pada lidah buaya juga mampu melindungi kulit dari masalah kerusakan serta melembapkan kulit secara mendalam sehingga kulit lebih cerah dan lembap ternutrisi.

Antioksidan di dalamnya juga mampu melindungi kulit dan memaksimalkan produksi kolagen. Oleh karena itu kamu perlu tahu racikan masker lidah buaya untuk usia 50 tahun ke atas berikut.

BACA JUGA:Tampak Muda, Pakai Lidah Buaya untuk Wajah Glowing Bebas Kerutan Cuma 4 Langkah

BACA JUGA:Tips Kulit Glowing dalam 1 Malam Pakai Jeruk Nipis dan Lidah Buaya, Penasaran? Yuk Simak!

Bahan bahan:

  • Gel lidah buaya 
  • Jeruk nipis atau lemon
  • Ampas teh 
  • Wadah bersih
  • Kuas masker

Penggunaan masker ini bisa kamu pakai  sebagai pengganti perawatan anti aging alami untuk wajah awet muda dan kencang sehingga kulit terasa lebih segar dan cerah.

Kombinasi manfaat ini akan membuat kulit lebih sehat dan segar. Efek sejuknya akan membuat kulit lebih tenang dan dan bebas dari masalah iritasi kulit dan membuat kulit awet muda.

BACA JUGA:Tips Hilangkan Kerutan dan Flek Hitam dengan Lidah Buaya, Cuma 3 Cara Buat Kulit Selangkah Lebih Muda

BACA JUGA:3 Cara Menebalkan Rambut dengan Lidah Buaya yang Benar, Rahasia Rambut Cepat Tumbuh Bebas Rontok dan Ketombe

Kombinasikan dengan jeruk nipis atau lemon yang tinggi akan vitamin C untuk mencerahkan kulit dan mengikis sel kulit mati sehingga bebas flek hitam dan tekstur kasar.

Kandungan asam sitrat di dalam jerik nipis juga malu membantu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih halus dan bebas tekstur kulit akibat kulit kering atau bekas jerawat.

Ampas teh pada jeruk nipis ini juga mampu membantu mencerahkan karena memiliki kandungan nutrisi dan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari efek buruk matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: