3 Cara Pakai Air Mawar yang Benar untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Kerutan Hilang Kulit Kencang Awet Muda

3 Cara Pakai Air Mawar yang Benar untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Kerutan Hilang Kulit Kencang Awet Muda

3 Cara Pakai Air Mawar yang Benar untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Kerutan Hilang Kulit Kencang Awet Muda-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cara pakai air mawar yang benar untuk usia 50 tahun keatas menjadi salah satu pilihan perawatan terbaik. Mengapa begitu?

Bahan alami satu ini dikenal sebagai salah satu produk kecantikan yang sudah digunakan sejak ribuan tahun lalu. Bahkan, menjadi andalan keluarga kerajaan serta bangsawan. 

Jika di masa lampau bahan alami satu ini cukup sulit ditemukan. Maka, kini kamu bisa dengan mudah menemukan dan menggunakanya. Jadi, sayang banget kalau tidak dicoba kan?

Setiap kelopak bunganya, mawar mengandung berbagai nutrisi yang baik bagi kulit. Kamu sendiri bisa mengoleskan secara mudah melalui cara direbus atau membeli produk ekstrak air mawar yang banyak dijual. 

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Luka Bekas Gigitan Nyamuk yang Menghitam, Kulit Putih Tanpa Noda Bebas Koreng

BACA JUGA: Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Tepung Beras, Cuma 1 Bahan Bikin Wajah Mulus Dalam Semalam

Diketahui, bahan alami yang bagus untuk usia 50 tahun keatas ini mengandung ekstrak minyak esensial, vitamin A, C, E hingga pelembab alami bagi kulit. Sehingga, efeknya baik untuk merawat kulit dan menjadikanmu tampak glowing. 

Nah, buat kamu yang sering bertanya apakah air mawar bisa membuat wajah menjadi glowing? Ini dia deretan manfaat air mawar untuk wajah;

  1. Mengurangi kerutan di wajah
  2. Melembabkan kulit secara merata
  3. Mencerahkan kulit wajah secara merata
  4. Menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat

Adanya berbagai manfaat di atas tak ayal, membuat air mawar banyak menjadi kandungan utama dalam produk skincare maupun kecantikan lainnya. Nah, untuk kamu yang juga ingin mencobanya. Wajib banget simak pembashaan ini sampai akhir ya!

BACA JUGA: 4 Skincare Korea Terbaik untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Produk Anti Aging Terbaik Agar Kulit Kencang Awet Muda 

Cara Pakai Air Mawar yang Benar untuk Usia 50 Tahun Ke Atas

Lalu, bagaimana cara menggunakan air mawar yang benar? Inilah pandan yang tepat untuk kamu simak sampai akhir!

1. Sebagai Toner Spray

Cara pakai air mawar yang benar untuk usia 50 tahun keatas di urutan pertama adalah sebagai toner spray. Tenang aja, cara buatnya gampang banget lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: