Jalan Penghubung Desa Tembelanggung dengan Pamutuh Rusak, TNI-Polri dan Warga Kompak Kerja Bakti

Jalan Penghubung Desa Tembelanggung dengan Pamutuh Rusak, TNI-Polri dan Warga Kompak Kerja Bakti

Bhabinkamtibmas Polsek Lebakbarang tinjau kondisi jembatan penghubung Desa Tembbelanggunung dengan Pamutuh yang rusak.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kondisi jalan dan jembatan penghubung Desa Tembelanggunung dengan Desa Pamutuh, Kecamatan Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan, rusak.

Oleh karena itu, TNI-Polri dari Koramil Lebakbarang dan Polsek Lebakbarang bersama masyarakat kompak melakukan kerja bakti memperbaiki jalan itu, Jumat, 23 Februari 2024.

Mereka bahu membahu membuat akses jalan penghubung Desa Tembelanggunung dengan Desa Pamutuh sepanjang 10 meter dan lebar 2,5 meter.

Bhabinkamtibmas Polsek Lebakbarang, Briptu Subiantoro, mengatakan, jalan penghubung antara Desa Tembelanggunung dengan Desa Pamutuh sudah ada, namun kondisinya sudah mulai rusak. Sehingga dikhawatirkan dapat menimbulkan masalah baru.

Baca juga:Jalan Utama Penghubung 2 Dukuh di Desa Pamutuh Kabupaten Pekalongan Tertutup Longsor

“Jadi kegiatan ini hanya untuk memperkuat jalan penghubung yang sudah ada, sehingga tetap aman ketika dilalui oleh warga,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Lebakbarang Iptu Dulsalim, mengungkapkan, kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat diharuskan mampu memberikan dampak yang positif. Selain sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Iptu Dulsalim menambahkan, dalam kesempatan itu, pihaknya juga berkesempatan menyampaikan pesan maupun imbauan kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk aktif dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: