Cara Memutihkan Gigi Berkerak dalam 1 Malam, Cuma Pakai 1 Jenis Buah Gigi Kuning Jadi Putih Permanen

Cara Memutihkan Gigi Berkerak dalam 1 Malam, Cuma Pakai 1 Jenis Buah Gigi Kuning Jadi Putih Permanen

Cara Memutihkan Gigi Berkerak dalam 1 Malam, Cuma Pakai 1 Jenis Buah Gigi Kuning Jadi Putih Permanen-youtube/wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Cuma pakai satu jenis buah saja, ada cara memutihkan gigi berkerak dalam 1 malam lho. Tidak perlu veneer dengan budget mahal.

Gigi berkerak biasanya diawali dengan gigi kuning terlebih dahulu. Pemicunya bisa karena kebiasaan minum kopi atau teh, malas menyikat gigi, merokok, juga penumpukan plak dan karang gigi.

Gigi kuning ini bisa terjadi pada satu gigi saja, beberapa gigi sekaligus, ataupun keseluruhan deret gigi atas dan bawah.

Warnanya mulai dari putih kekuningan, kuning pekat, atau cokelat kehitaman. Kondisi tersebut lama kelamaan akan menciptakan kerak.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Tomat Agar Wajah Kencang dan Glowing, Bebas Flek Hitam dalam 4 Langkah

BACA JUGA:Cara Pakai Air Mawar untuk Muka Usia 50 Tahun ke Atas, Kulit Kencang Bebas Flek Hitam dalam 4 Langkah

Lebih dari itu, gigi kuning juga bisa disertai dengan masalah bau mulut, karies, dan penyakit gusi. Kalau dibiarkan saja, maka kondisi ini bisa menyebabkan kerusakan gigi yang parah.

Untuk mengatasi gigi kuning dan berkerak, kamu bisa memanfaatkan bahan di sekitar. Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Cara Memutihkan Gigi Berkerak dalam 1 Malam

Tidak perlu menggunakan bahan yang mahal, kita bisa memanfaatkan stroberi untuk memutihkan gigi. Yap, buah dengan rasa agak masam dan segar ini bisa memutihkan gigi secara alami.

Agar manfaatnya bisa didapatkan secara maksimal, stroberi bisa dikombinasikan dengan baking soda untuk diolah menjadi pasta gigi.

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Kopi Agar Kulit Kencang untuk Usia 50 ke Atas, Rahasia Glowing Awet Muda dalam 4 Langkah

BACA JUGA:3 Skincare Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Cocok untuk Kulit Berminyak Bikin Glowing Bebas Flek Hitam

Cara memutihkan gigi berkerak dalam 1 malam ini menggunakan stroberi karena mengandung citric acid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: