Primbon Jawa: Bakal Dapat Rezeki Nomplok! Inilah 5 Weton yang Akan Melunasi Hutangnya di Akhir Februari 2024

Primbon Jawa: Bakal Dapat Rezeki Nomplok! Inilah 5 Weton yang Akan Melunasi Hutangnya di Akhir Februari 2024

Primbon Jawa: Bakal Dapat Rezeki Nomplok! Inilah 5 Weton yang Akan Melunasi Hutangnya di Akhir Februari 2024-Tafsir Mimpi 21-youtube

Lantas, weton apa saja sih yang termasuk ke dalam ketgori buah atau woh menurut primbon oyot Eyang Semar? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan melunasi hutangnya di akhir Februari 2024 menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Akan Melunasi Hutangnya di Akhir Februari 2024

1. Selasa Legi

Weton yang akan melunasi hutangnya di akhir Februari 2024 menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari selasa legi.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Satrio Pinayungan yang Diyakini Hidupnya Berwibawa dan Berkecukupan, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Berada di Bawah Naungan Lakuning Banyu, Bisa Memberi Manfaat Bagi Sesama!

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa legi berada di bawah naungan Lintang Kuda, yang secara umum memiliki watak dasar pemarah dan pecemburu yang kuat.

Walaupun secara umum para pemilik weton ini memiliki watak pemarah dan pecemburu, namun mereka biasanya termasuk orang yang luwes dan mudah bergaul dengan orang lain.

Selain itu, para pemilik weton ini juga cenderung selalu ceria dan senantiasa memberikan kebahagiaan kepada orang lain, terutama orang-orang yang ada di sekitarnya.

Menurut prediksi dari para ahli primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa legi akan mendapatkan rezeki nomplok sebentar lagi karena pengaruh dari anak-anaknya.

BACA JUGA:Ini Arti Mimpi Kembali ke Masa Sekolah SD, SMP dan SMA Menurut Primbon Jawa, Ternyata Ada Pesan tersembunyi!

BACA JUGA:Primbon Jawa Memperkirakan 5 Weton Jawa yang Dihantam Rezeki Malam Nisfu Syaban, Hajatnya Kabul di Bulan Esok

2. Selasa Pahing

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa pahing berada di bawah naungan Lintang Yuyu, yang mana biasanya mereka supel dalam pergaulan, mudah menolong dan mandiri.

Para pemilik weton ini di dalam bekerja biasanya juga selalu ulet dan tabah untuk mencapai suatu tujuan. Selain itu, mereka juga cenderung kreatif, rajin dan disiplin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: