Goes To School: Hotel Santika Pekalongan Gandeng TK Al-Irsyad dan RS Siti Khotijah Gelar Seminar Parenting

Goes To School: Hotel Santika Pekalongan Gandeng TK Al-Irsyad dan RS Siti Khotijah Gelar Seminar Parenting

SEMINAR- Gandeng TK Al-Irsyad dan RS Siti Khotijah Hotel Santika Pekalongan gelar goes to school berikan seminar parenting kepada wali murid.-FOTO-Dok. Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN – Hotel Santika Pekalongan menggandeng RS Siti Khotijah menggelar kegiatan Seminar Parenting kepada para wali murid TK Al-Irsyad, (25/2/2024).

Seminar Parenting yang bertajuk “Membangun Generasi Indonesia Cerdas dengan Pola Asupan Sehat Sejak Dini” ini turut menghadirkan narasumber Qoniatu Zulfa yang merupakan Ahli Gizi dari RS Siti Khotijah, yang menyampaikan pemaparan materinya tersebut di hadapan para wali murid. 

Kegiatan tersebut terdiri dari seminar parenting, pemberian materi games edukatif kepada anak, dan Bazaar yang digelar di halaman sekolah.

BACA JUGA:Hotel Santika Pekalongan Gelar Happiness Poundfit, Mengajak Berolahraga Dengan Bahagia

Hotel Santika Pekalongan sendiri memberikan materi Games edukatif untuk anak di sela-sela acara tersebut.

Gamesnya terdiri dari beberapa permainan yang mengajak anak untuk berinteraksi aktif, serta memberikan hadiah berupa beberapa ATK dan merchandise dari Hotel Santika Pekalongan. 

BACA JUGA:Hotel Santika Pekalongan Tawarkan Paket Wedding Mulai Rp16 Jutaan, Bisa Pilih Honeymoon Suka-suka

Anak-anak tampak begitu antusias setelah mendapatkan hadiah, dan juga aktif untuk berani menjawab pertanyaan yang diberikan. Sementara di waktu yang bersamaan, tampak para wali murid fokus menyimak pemaparan materi yang diberikan oleh narasumber yang membahas tentang Asupan Gisi untuk anak.

Beberapa tampak antusias mengajukan pertanyaan terkait asupan gizi yang baik untuk anak mereka. 

Sementara Bazaarnya terdiri dari penjualan produk makanan dan minuman serta beberapa produk herbal dari guru dan para wali murid sendiri. 

BACA JUGA:Jumat Berkah, Hotel Santika Pekalongan Bagikan Makanan di Area Sekitar Hotel

GM Secretary dan Public Relation Hotel Santika Pekalongan, Diah Astika Dewi, menyampaikan bahwa acara ini mendapat apresiasi positif dari pihak sekolah, selain itu melihat antusias dari anak-anak yang sangat baik, membuatnya turut merasa cukup senang dengan terselenggaranya acara tersebut.

“Melihat antusias dari anak-anaknya luar biasa, semuanya aktif bertanya maupun menjawab. Sehingga kami cukup merasa senang acara ini dapat terselenggara dengan baik."

BACA JUGA:Tea Mixology Class, Hotel Santika Pekalongan Edukasi Tren Penyajian Minuman Teh Unik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: