Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Motor Bebek Honda yang Mesinnya Bandel Bahan Bakarnya Irit, Sudah Terbukti!

Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Motor Bebek Honda yang Mesinnya Bandel Bahan Bakarnya Irit, Sudah Terbukti!

Motor Bebek Honda yang Mesinnya Bandel --Instagram/supragtr150indonesia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa pilihan motor bebek honda yang mesinnya bandel bahan bakarnya irit, yang bisa kamu gunakan untuk mudik lebaran nanti ke kampung halaman.

Melalui produk motor-motor bebeknya ini, Honda membuktikan bahwa dirinya memang masih konsisten dalam meluncurkan produk-produk motor bebek untuk konsumen setianya di Tanah Air.

Meskipun saat ini motor-motor bebek sudah kalah pamor dengan motor matic, sebab banyak konsumen lebih memilih motor matic karena dianggap lebih simple, karena tidak menurunkan gigi cukup dengan putar tarik gas saja.

Meskipun popularitas motor bebek kalah dengan motor matic, bukan berarti Honda tinggal diam saja, terbukti pada setiap produk motor bebeknya, Honda selalu menawarkan dengan beragam fitur dan juga teknologi canggih, yang menjamin berkendara para pengendaranya.

BACA JUGA:Suzuki Skywave 125 Skuter Matic Legendaris yang Kembali Dicari dan Dibandrol dengan Harga yang Bikin Kaget!

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Motor Bebek Yamaha Murah dengan Bahan Bakar Irit, Gak Bikin Isi Kantong Jebol

Banyak konsumen yang masih setia dengan motor bebek karena beberapa alasan, seperti perawatan mesinnya yang murah dan mudah, konsumsi bahan bakarnya irit dan juga mesinnya bandel.

Nah, buat kamu yang lebaran tahun ini ingin pulang ke kampung halaman, dan memiliki niatan mengendarai kendaraan roda dua, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor bebek honda yang mesinnya bandel bahan bakarnya irit.

1. Honda Supra X 125 Fi

Rekomendasi motor bebek honda yang mesinnya bandel bahan bakarnya irit urutan pertama, ada Honda Supra X 125 Fi, siapa sih yang tidak kenal dengan produk motor bebek andalan Honda ini.

Meskipun motor ini hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, namun mesinnya sudah dibekali dengan teknologi canggih milik Honda, yaitu PGM-Fi, serta cukup lincah di jalanan.

BACA JUGA:Wajar Kalau Suzuki Satria F150 CBU Thailand Kembali Banyak Dicari, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Pendatang Baru Yamaha Smax 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Tidak hanya teknologi PGM-Fi saja, generasi terbaru dari Honda Supra ini juga sudah dibekali beragam fitur canggih, seperti lampu sein ganda dan lampu senja, sehingga tampilannya lebih terlihat eksklusif dan stylish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: