Jangan Terlewat! Ini 4 Lowongan Pekerjaan untuk Fresh Graduate yang Masih Buka Sampai April 2024

Jangan Terlewat! Ini 4 Lowongan Pekerjaan untuk Fresh Graduate yang Masih Buka Sampai April 2024

Lowongan pekerjaan untuk fresh graduate yang masih buka sampai April 2024--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ketinggalan jadwal daftar kerja? Ini beberapa lowongan pekerjaan untuk fresh graduate yang masih buka sampai April 2024.

Tingginya persaingan kerja membuat fresh graduate cendeurng kewalahan untuk bisa memulai kariernya di dunia profesional.

Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena saat ini banyak perusahaan yang memberikan kesempatan untuk para lulusan baru.

Kamu bisa mencoba beberapa lowongan pekerjaan untuk fresh graduate yang masih buka sampai April 2024 berikut!

BACA JUGA 5 Tips untuk Fresh Graduate Agar Punya Penghasilan Dua Digit dari Kerja Freelance, Mapan Secara Finansial!

MT Astra Financial dari Astra Financial

Berada di bawah naungan Astra Group, Astra Financial merupakan perusahaan pertama yang menawarkan lowongan pekerjaan untuk fresh graduate yang masih buka sampai April 2024 yang akan dibagikan dalam artikel ini. 

Lowongan untuk MT Astra Financial ini sangat menarik, karena cocok dengan kamu para lulusan baru.

Kamu tidak akan langsung diterjunkan sebagai karyawan, melainkan akan dibekali berbagai pengetahuan tentang proses bisnis Astra Financial secara in class dan on the job training selama kurang lebih tujuh bulan.

Kualifikasi untuk lowongan pekerjaan untuk fresh graduate yang masih buka sampai April 2024 ini juga dapat dikatakan tidak muluk-muluk. Di mana pihak Astra Financial hanya mensyaratkan lulusan S1 atau S2 dengan IPK minimal 3.00 dan maksimal usia 25 tahun.

Lowongan untuk MT Astra Financial ini dikatakan sangat cocok untuk lulusan baru karena memang persyaratan lainnya yang harus dipenuhi adalah fresh graduate, memiliki skill kepemimpinan yang baik, serta terampil berkomunikasi.

Kamu bisa mendaftarkan diri untuk lowongan pekerjaan untuk fresh graduate yang masih buka sampai April 2024 ini paling lambat pada 30 April 2024.

Karyawan Kontrak dari BPJS Kesehatan

Melalui situs resminya, BPJS Kesehatan membuka lowongan pekerjaan untuk karyawan kontrak yang akan ditempatkan di berbagai lokasi kantor cabang baik kabupaten, wilayah, maupun kantor pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: