Jangan Terlewat! Ini 4 Lowongan Pekerjaan untuk Fresh Graduate yang Masih Buka Sampai April 2024

Jangan Terlewat! Ini 4 Lowongan Pekerjaan untuk Fresh Graduate yang Masih Buka Sampai April 2024

Lowongan pekerjaan untuk fresh graduate yang masih buka sampai April 2024--freepik.com

Tidak perlu khawatir, penempatan ini besar kemungkinan akan disesuaikan dengan lokasimu melamar.

Lowongan pekerjaan untuk fresh graduate yang masih buka sampai April 2024 yang satu ini mensyaratkanmu untuk bekerja di kantur secara penuh waktu.

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk lowongan kerja ini tidak terlalu sulit untuk dipenuhi, yakni:

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • IPK minimal 2,75
  • Akreditasi perguruan tinggi minimal B
  • Berusia maksimal 25 tahun saat mendaftar
  • Belum menikah
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kerja kantor cabang BPJS Kesehatan sesuai kebutuhan.

Kamu bisa mendaftarkan diri di lowongan pekerjaan untuk fresh graduate yang masih buka sampai April 2024 yang satu ini dengan mengunjungi langsung laman resmi BPJS Kesehatan paling lambat pada 20 April.

BACA JUGA: Mau Bekerja di Luar Negeri? Ini 5 Negara yang Membuka Kesempatan untuk Pekerja Asing, Termasuk Fresh Graduate

Traffic Operation dari 28Grup

Bagi kamu lulusan baru dari jurusan pertambangan atau yang linier, lowongan pekerjaan untuk fresh graduate yang masih buka sampai April 2024 yang satu ini bisa segera kamu coba.

Perusahaan 28Grup membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Traffic Operation yang akan diberi tuas untuk memonitoring kegiatan pembongkaran kapal dan mengawasi proses pembongkarannya.

Di posisi ini, kamu juga akan dituntut untuk melakukan tugas lain berupa pengawasan pengambilan samper agar sesuai dengan SOP.

Dikhususkan untuk fresh graduate di bidang pertambangan, kualifikasi dari lowongan pekerjaan ini adalah pendidikan minimal S1 Teknik Geologi atau Teknik Pertambangan, mampu menyusun laporan kegiatan, dan bersedia ditempatkan di wilayah Sulawesi.

Jika kamu tertarik dengan lowongan pekerjaan untuk fresh graduate yang masih buka sampai April 2024 yang satu ini, kamu bisa mendaftarkan diri paling lambat pada 3 April 2024.

BACA JUGA Sambil Nunggu Panggilan Kerja, Yuk Coba 5 Pekerjaan Freelance dengan Gaji Tinggi Buat Fresh Graduate!

Data Analyst dari OONA Insurance Indonesia

Lowongan pekerjaan untuk fresh graduate yang masih buka sampai April 2024 terakhir yang akan direkomendasikan kepadamu dalam artikel ini adalah posisi data analyst yang ditawarkan oleh OONA Insurance Indonesia.

Kualifikasi yang harus kamu penuhi untuk pekerjaan ini di antaranya adalah sarjana atau magister di jurusan Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Statistika, atau jurusan lain yang linier. Kamu juga perlu memiliki kemampuan di bahasa pemrongraman seperti Python, R, hingga SQL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: