Tips Wajah Kencang di Usia 50 Pakai Bahan Rimpang, Yuk Pakai Racikan Masker Ini!

Tips Wajah Kencang di Usia 50 Pakai Bahan Rimpang, Yuk Pakai Racikan Masker Ini!

tips wajah kencang di usia 50 pakai bahan rimpang-wulanhusna-Youtube

Jadi rempah atau rimpang ini tidak hanya bermanfaat sebagai bahan masakan dan kesehatan tubuh saja namun juga merawat kulit dari kerusakan dan mencegah penuaan dini.

Kamu bisa menggunakannya sebagai ramuan atau jamu hingga campuran masker loh. Sehingga tidak hanya dijadikan perawatan kulit dari dalam saja namun juga dari luar.

Berikut akan kami jelaskan bagaimana resep masker bahan dapur atau rempah sebagai tips wajah kencang di usia 50 pakai bahan rimpang yang efektif dan aman untuk semua jenis kulit.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Flek Hitam Tebal Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Kencang Bebas Noda Hitam Dalam 3 Langkah

BACA JUGA:Resep Minuman Bahan Rimpang untuk Wajah Glowing Awet Muda, 4 Bahan untuk Rahasia Kulit Sehat Alami

Bahan bahan:

  • Kunyit bubuk
  • Madu mentah
  • Ampas teh 
  • Wadah masker 
  • Kuas masker

Kunyit merupakan salah satu bahan rempah yang banyak digunakan dalam masakan dan olahan jamu. Kunyit memiliki kandungan antioksidan yang tinggi memberi manfaat bagi kulit dan tubuh.

Kandungan antioksidan kurkumin ini yang mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat panas matahari dan polusi juga memiliki manfaat mencerahkan flek hitam dan meningkatkan kolagen.

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Masker Kulit Keriput, Tips Awet Muda Bebas Flek dan Kerutan

Madu juga punya manfaat untuk anti aging. Madu memiliki sifat pelembap yang mampu menghidrasi kulit sehingga kulit terasa lembap dan kenyal sehingga mencegah kerutan.

Madu juga memiliki zat eksfoliasi alami yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan mengikis flek hitam membandel sehingga kulit lebih halus dan cerah alami.

BACA JUGA:Mau Awet Muda? Ini 7 Makanan yang Bikin Wajah Menua Lebih Cepat, Salah Satunya Disukai Banyak Wanita

Teh juga merupakan minuman alami dari daun teh yang bisa dijadikan sebagai detoks tubuh dan kulit. Sebab teh memiliki kandungan antioksidan yang tinggi untuk melindungi kulit.

Teh juga memiliki kandungan kafein, kafein inilah yang dapat membantu mengurangi masalah penuaan karena mengandung anti aging yang dapat mengurangi kerutan dan mencegah flek hitam.

BACA JUGA:3 Cara Alami Supaya Wajah Tidak Kusam dan Glowing Awet Muda, Kulit Kencang Tanpa Flek Hitam Meski Sudah Lansia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: