4 Merk Sabun Penghilang Panu di Wajah Terbaik, Ampuh Bikin Kulit Mulus dan Bebas Bercak Putih Permanen

4 Merk Sabun Penghilang Panu di Wajah Terbaik, Ampuh Bikin Kulit Mulus dan Bebas Bercak Putih Permanen

4 Merk Sabun Penghilang Panu di Wajah Terbaik, Ampuh Bikin Kulit Mulus dan Bebas Bercak Putih Permanen-Youtube / Kabar Sehat-

1.    Holly sabun hijau

Rekomendasi sabun penghilang panu yang pertama adalah holly sabun hijau. Sabun hijau yang satu ini terbuat dari minyak kelapa yang cukup berkualitas dan diformulasikan secara khussu untuk dapat mengatasi masalah kulit seperti halnya masalah gatal-gatal, jerawat, eksim, panu, kurang, dan penyakit kulit yang lainnya.

Rekomendasi sabun penghilang oanu satu ini tak mengandung pewangi dan sodium, sehingga ia tak akan berbahaya bagi pengidap alergi.

Sabun penghilang panu ini juga mengandung tambahan pelembap yang mampu membuat kulit kamu terjaga kelembapannya dan dilengkapiu dengan bahan aktif triclosan sebagai antiseptk untuk mampu membantu kulit kamu terhindar dari masalah mikroba dan jamur.

BACA JUGA:Inilah Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen Ala dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai 3 Bahan Rimpang!

BACA JUGA:3 Merk Minyak Zaitun untuk Wajah Glowing dan Kencang Untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Bebas Flek Hitam

2.    Sabun lengkuas

Rekomendasi sabun penghilang panu yang selanjutnya adalah sabun lengkuas. Lengkuas sendiri merupakan salah satu bahan alami yang dikenal sebagai rempah bumbu dapur yang mampu menyedapkan masakan kamu, rempah yang satu ini ternyata mempunyai manfaat untuk dapat mengobat jamur.

Komposisi dari sabun penghilang panu ini yakni minyak kelapa, aromatic, soda sabun, madu, stabilizer, dan tentunya ekstrak lengkuas.

Adapun cara pemakaian sabun penghilang panu ini adalah dengan membasahi badan kamu dan menggosokkan sabun ini ke kulit tubuh hingga menghasilkan busa yang cukup banyak. Setelah itu kamu bisa mendiamkannya beberapa saat dan bilas.

3.    Nu amoorea

Rekomendasi sabun penghilang panu selanjutnya yakni Nu Amoorea. Sabun yang satu ini mengandung bahan dasar alami yakni hailmoor clay, hailmoor clay sendiri merupakan endapan lumpur hitam yang berasal dari Austria yang mempunyai kadar Ph sebebsar 5,5 yang telah teruji secara klinis mampu menyembuhkan masalah kulit.

BACA JUGA:Begini Cara Menumbuhkan dan Menebalkan Rambut Pakai Lidah Buaya, 1 Bahan Nggak Takut Rontok Lagi

BACA JUGA:3 Merk Minyak Zaitun untuk Wajah Glowing dan Kencang Untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Bebas Flek Hitam

Tak hanya itu saja, sabun penghilang panu ini juga mengandung beragam bahan alami, speeti halnya daun teh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: