6 Rekomendasi All You Can Eat di Semarang yang Jadi Favorit Warga Lokal, Mulai 100 Ribuan Bisa Makan Kenyang

6 Rekomendasi All You Can Eat di Semarang yang Jadi Favorit Warga Lokal, Mulai 100 Ribuan Bisa Makan Kenyang

all you can eat Kakkoi Semarang-@kakkoi_semarang-instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa yang lagi butuh Rekomendasi All You Can Eat di Semarang? Buat kamu yang lagi nyari Rekomendasi All You Can Eat di Semarang Favorit warga lokal, sini merapat. Karena Radar Pekalongan bakal ngasih info lengkapnya. 

Eits tenang, untuk harganya sendiri mulai dari 100 ribuan loh, dan ada beberapa pilihan Rekomendasi All You Can Eat di Semarang sesuai budget kamu. Jadi nggak perlu khawatir kantong jebol karena sudah disesuaikan dengan budget kamu ya. yang masih ngerasa kemahalan, tenang, kamu masih bisa nabung dulu kok. hehe

Di Semarang, tersedia beragam pilihan tempat makan all you can eat yang menawarkan pengalaman kuliner yang memikat. Dari Korean BBQ hingga shabu-shabu, setiap tempat memiliki ciri khasnya sendiri dan menjanjikan cita rasa yang autentik. 

BACA JUGA:Makan Sepuasnya Bareng Bestie, Segini Harga All You Can Eat Sowon Korean Grill Pekalongan

Bagi pecinta makanan Korea, restoran dengan konsep Korean Barbeque menjadi tujuan favorit, sementara bagi yang menginginkan variasi hidangan, restoran yang menggabungkan konsep shabu-shabu dan yakiniku menjadi pilihan yang tepat.

Tak hanya itu, ada juga restoran yang menawarkan konsep shabu-shabu dengan berbagai pilihan kuah, daging, seafood, dan sayuran segar yang menjamin kepuasan selera Anda.

Nah, langsung saja ini 6 Rekomendasi All You Can Eat di Semarang yang Jadi Favorit Warga Lokal, Mulai 100 Ribuan Bisa Makan Kenyang Sesuai Budgetmu

1. Kakkoi Semarang

Salah satu rekomendasi tempat makan all you can eat yang patut dicoba adalah Kakkoii Semarang. Dengan membayar Rp135 ribu per orang, kamu bisa menikmati berbagai menu BBQ dan shabu-shabu dalam waktu 90 menit. Mulai dari daging sapi, ayam, seafood, hingga aneka sayur dan bakso, semua bisa dinikmati di sini.

Selain itu, kamu juga bisa memilih beragam rasa kuah untuk shabu-shabu, seperti shabu, tom yum, chicken spicy, chicken collagen, dan konbu. Kamu bisa datang ke Kakkoii Veteran di Jalan Veteran No. 32 atau Kakkoii MT.Haryono di Jalan MT. Haryono No. 890 untuk menikmati pengalaman makan yang memuaskan.

BACA JUGA:Cuss ke Sini Bareng Bestie, 4 Rekomendasi Resto All You Can Eat di Tegal Ramah di Kantong

Dengan berbagai pilihan menu dan suasana yang nyaman, restoran all you can eat di Semarang menjadi destinasi kuliner yang menarik bagi siapa pun yang ingin menikmati makanan dengan harga terjangkau dan kenyang puas. Jadi, jangan ragu untuk mencoba berbagai rekomendasi yang tersedia dan rasakan sensasi makan sepuasnya yang menggugah selera.

Kakkoi Semarang

Instagam : @kakkoi_semarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan