Inilah Resep Cromboloni Goreng, Jajanan Viral yang Cocok untuk Ide Jualan Modal Dikit Untung Banyak!

Inilah Resep Cromboloni Goreng, Jajanan Viral yang Cocok untuk Ide Jualan Modal Dikit Untung Banyak!

Inilah Resep Cromboloni Goreng, Jajanan Viral yang Cocok untuk Ide Jualan Modal Dikit Untung Banyak!-Youtube Masakan Nyak-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah resep cromboloni goreng yang jadi jajanan viral dan cocok untuk ide jualan modal dikit untung banyak. Tertarik mencoba peruntungan dari jualan jajanan ini? Simak cara membuatnya pada ulasan berikut!

Cromboloni adalah salah satu varian pastry yang menjadi kombinasi antara croissant dan bomboloni. Kedua kombinasi jajanan tersebut juga sempat viral belakangan ini. 

Pada umumnya, viralnya suatu jajanan karena bentuknya yang unik seperti halnya cromboloni goreng ini. Maka dari itu jajanan viral ini dapat dijadikan ide jualan modal dikit untung banyak.

Agar lebih menarik dan beda dari penjual lainnya, kamu dapat mengkreasikannya dengan berbagai isian dan topping yang enak dan kekinian seperti rasa coklat, vanila, red velvet, matcha, taro, keju, springkle, kacang almond dan masih banyak lainnya.ekonomis

BACA JUGA:Begini Resep Mie Level Viral yang Cocok Dijadikan Ide Jualan Modal Kecil Untung Banyak, Dijamin Laris Manis!

BACA JUGA:Modal Bihun Bisa Jadi Ide Jualan Makanan Online Hits Ala Korea? Inilah Resep Gimmari Jajanan yang Digemari

Uniknya, resep cromboloni yang dibagikan dalam artikel ini digoreng bukan di oven, sehingga jajanan viral ini sangat cocok dijadikan ide jualan modal dikit untung banyak karena berbeda dari yang lainnya. 

Kreasi cromboloni dengan cara digoreng ini lebih ekonomis dan tidak kalah lezat dari cromboloni yang dioven. Bahan yang digunakan juga terbilang sederhana dan mudah didapatkan.

Jajanan yang tengah viral di media sosial ini rupanya dikenal sebagai hidangan penutup asal Prancis. Hidangan ini berbahan dasar tepung terigu, gula pasir, telur, margarin dan susu full cream.

Meskipun viral, tapi ternyata  belum banyak yang menjajakan jajanan ini. Sehingga bagi yang tertarik membuka usaha kecil-kecilan dapat mencoba peluang usaha cromboloni goreng ini mengingat sedang banyak diincar orang.

BACA JUGA:Cobain Resep Jajanan Tteokbokki  yang Cocok Jadi Ide Jualan Makanan Online Hits Korea saat Musim Hujan!

BACA JUGA:Nyari Ide Jualan Makanan Online Kekinian dan Tahan Lama? Nih Cobain Resep Kentang Mustofa Anti Mlempem Berikut

Jangan khawatir jika belum pernah membuatnya, karena kamu bisa belajar melalui resep yang dibagikan dalam artikel ini. Untuk membuatnya juga mudah dan bisa dilakukan oleh pemula asalnya memperhatikan setiap langkah dalam membuatnya.

Berikut resep cromboloni goreng yang dapat dijadikan ide jualan modal dikit untung banyak. Simak dan catat resepnya di bawah ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: resep-cromboloni-goreng-dimasak-tanpa-oven-tekstur-kriuk-tahan-lama