Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Sukses besar Jika Merantau di Bulan Maret 2024, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Sukses besar Jika Merantau di Bulan Maret 2024, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Sukses besar Jika Merantau di Bulan Maret 2024, Apa Saja?-INSECUTE-youtube

Weton yang diprediksi akan sukses besar jika merantau di bulan Maret 2024 menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari jumat legi.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari jumat legi pada umumnya sangat keras dan mudah marah. Namun, mereka cenderung lancar sandang pangannya dan rezekinya pun selalu ada.

Parasan pada weton jumat legi ini yaitu aras tuding, yang berarti para pemilik weton ini biasanya sering ditunjuk dalam hal yang positif yang dapat menjadi peluang atau kesempatan.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari jumat legi akan dapat menjadi orang yang sukses dan kaya raya jika mereka merantau di bulan Maret 2024.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah 5 Mimpi Pertanda Akan Mendapatkan Rezeki Besar Sampai Dapat Jodoh

BACA JUGA:Inilah 10 Arti Mimpi Pertanda Kabar Baik dan Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Kalian Pernah Memimpikannya?

Hal tersebut dikarenakan, para pemilik weton ini diyakini mampu untuk membangun sikap optimis demi mencapai tujuan hidup sekaligus paham bagaimana caranya untuk tetap bangkit meskipun terbanting.

2. Minggu Legi

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari minggu legi biasanya merupakan sosok yang pandai untuk menyembunyikan perasaannya dan cerdik dalam memecahkan masalah yang serius.

Parasan weton minggu legi yaitu aras pepet, yang mana berarti para pemilik weton ini biasanya sering kali prihatin, hidup menderita dan selalu serba kekurangan.

Akan tetapi, dengan pengetahuannya dalam memecahkan masalah yang seirus, para pemilik weton ini sering dicari oleh orang-orang untuk dimintai nasihat dan petuahnya.

BACA JUGA:SELAMAT! Ini 9 Tanggal Lahir yang Diramalkan Akan Melunasi Hutangnya di Bulan Maret 2024 Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi akan Melunasi Hutangnya di Bulan Maret 2024, Adakah Weton Kalian?

Para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, orang-orang yang lahir pada hari minggu legi ini akan sukses besar dan menjadi orang kaya apabila berani merantau di bulan Maret 2024.

3. Kamis Pahing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: