Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Sukses besar Jika Merantau di Bulan Maret 2024, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Sukses besar Jika Merantau di Bulan Maret 2024, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Sukses besar Jika Merantau di Bulan Maret 2024, Apa Saja?-INSECUTE-youtube

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis pahing biasanya merupakan sosok yang sangat cerdas, berwawasan luas, rajin dan tidak suka menganggur.

Para pemilik weton ini diyakini sangat suka dengan keindahan dan kebersihan. Oleh karena itu, tidak jarang mereka terlihat mencolok dengan penampilannya.

Para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, para pemilik weton ini akan sukses jika merantau di bulan Maret tahun 2024, karena mereka merupakan sosok pekerja keras.

BACA JUGA:Inilah Daftar Hari Baik dan Hari Buruk Bulan Maret 2024 Menurut Primbon Jawa, Cocok untuk Persiapan Hajatan!

BACA JUGA:Mengalir Tiada Tara! Ini 12 Tanggal Lahir yang Akan Kebanjiran Rezeki di Bulan Maret 2024 Menurut Primbon Jawa

4. Senin Kliwon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari senin kliwon memiliki sifat baik seperti, cekatan dalam bekerja dan cerdas serta mampu menutupi kekurangannya agar tidak diketahui oleh orang lain.

Para pemilik weton ini sebenarnya juga dapat menjadi orang yang sangat sukses. Namun, mereka biasanya tidak akan puas dengan apa yang sudah mereka dapatkan dan akan terus merasa kekurangan.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari senin kliwon sejak lahir memang sudah bagus, termasuk warna kehidupannya akan selalu dipermudah, sehingga mudah untuk kaya.

5. Sabtu Pon

Weton yang diprediksi akan sukses besar jika merantau di bulan Maret 2024 menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari sabtu pon.

BACA JUGA:Impian Tercapai dan Sukses! 5 Weton Ini Memiliki Aura Penakluk Musuh Menyeramkan ala Primbon Jawa, Apa Saja?

BACA JUGA:Inilah 9 Arti Mimpi Pertanda Akan Kaya Raya dan jadi Orang Sukses Menurut Primbon Jawa, Pernah Memimpikannya?

Orang-orang yang lahir pada hari sabtu pon ini diyakini akan benar-benar berada dalam puncak kejayaannya, sehingga hidupnya akan dipenuhi dengan kekayaan apabila mereka berani untuk merantau di bulan Maret 2024.

Hal tersebut dikarenakan, para pemilik weton sabtu pon ini dikenal sebagai sosok pekerja keras dan mereka biasanya cenderung akan bersanding dengan pasangan yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: