Inilah Rekomendasi Motor Bebek Bekas yang lincah, Gesit dan Irit BBM! Dijamin Nggak Bikin Kantong Jadi Kering

Inilah Rekomendasi Motor Bebek Bekas yang lincah, Gesit dan Irit BBM! Dijamin Nggak Bikin Kantong Jadi Kering

Rekomendasi Motor Bebek Bekas yang lincah, Gesit dan Irit BBM-instagram-@abrisam_garage

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mau tau? Ternyata ada beberapa rekomendasi motor bebek bekas yang lincah, gesit dan irit BBM loh. Apa sajakah rekomendasinya? Cek artikel ini agar kamu atau apa saja motor tersebut. 

Memiliki motor bebek sering kali dibilang ketinggalan zaman. Padahal jika dibandingkan motor matic, motor bebeklah yang menjadi motor ypaling gesit dan lincah di jalan loh.

Kamu yang memiliki jiwa sat set sat set, tentu sangat suka dengan motor bebek ini, sebab kuat dan lincah.  Motor bebek juga bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti berjualan, beraktivitas sehari-hari dan membawa muatan. 

Bagi kamu yang ingin punya motor bebek yang lincah dan gesit maka perlu membaca artikel ini. Pasalnya, melalui artikel ini akan dibahas mengenaik rekomendasi motor bebek bekas yang lincah, gesit dan irit BBM loh. Apa saja jenis motornya? Berikut ini akan dijelaskan. 

BACA JUGA:Kamu Harus Punya! Inilah 5 Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Jauh, Cocok untuk Mudik Ke Kampung Halaman!

BACA JUGA:Motor 3 Jutaan! Inilah Rekomendasi Motor Bekas yang Murah Meriah, Dijamin Tak Bikin Dompet Tipis

Rekomendasi Motor Bebek Bekas yang lincah, Gesit dan Irit BBM

Pada zaman sekarang tentu saja bukan lagi era motor bebek. Namun siapa yang menyangka bahwa motor jenis ini nyatanya masih banyak diminati, khusunya oleh orang-orang yang setia dengan motor bebek.

Bagi kamu pecinta motor bebek atau yang sedang membutuhkan motor dengan harga yang murah, maka salah satu rekomendasinya adalah motor bebek. Sebab selain lincah harganya juga sangat murah. Berikut ini rekomendasi bebek bekas yang lincah, gesit dan irit BBM :

1.  Honda Revo

Salah satu rekomendasi motor bebek bekas yang lincah, gesit dan irit BBM adalah Honda Revo. Motor bebek jenis ini dirilis mulai tahun 2007 hingga 2009. Motor bebek jenis ini banyak digemari oleh orang sebab irit bahan bakar dan lincah loh. 

Berkat keunggulan berupa irit bahan bakar dan licah ini, menjadikan motor Revo salah satu motor bebek terlaris loh. Meskipun irit bahan bakar, bukan berarti motor ini memiliki harga yang mahal untuk kelas bekasnya. 

Bagi kamu yang berniat untuk membeli motor ini, maka kamu hanya perlu menyiapkan harga 3 juta saja loh. Harga ini tentu sangat murah bukan? Dengan spesifikasi dan kelebihan yang akan sangat membantu kamu dalam menjalankan berbagai aktivitasmu. Harga ini bukan harga motor baru ya, melainkan motor bekas Honda Revo.

BACA JUGA:Mudik Dijamin Nyaman! Inilah Solusi Mudik Tangguh dengan Motor Bekas Honda PCX, Segini Kisaran Harganya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: