Benar-Benar Istimewa! Honda PCX 175 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Bongsor dengan Desain Elegan!

Benar-Benar Istimewa! Honda PCX 175 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Bongsor dengan Desain Elegan!

Honda PCX 175 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Bongsor dengan Desain Elegan--Instagram/plan_jf56

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan skuter matic semakin ramai dengan hadirnya Honda PCX 175 2024, yang awal tahun ini berhasil mencuri perhatian pecinta otomotif.

Dimana generasi terbaru dari Honda PCX 175 2024 ini, hadir dengan desainnya yang semakin elegan dan juga futuristik, hal ini membuatnya berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif.

Memiliki bentuk yang aerodinamis dan juga ramping, serta ditawarkan dengan beberapa pilihan warna menarik yang menawan, seperti hitam, putih, biru dan juga silver.

Hal ini tentu saja membuatnya semakin menjadi pilihan para pengendara modern, yang ingin tampil lebih gaya di jalan raya.

BACA JUGA:Simak Ini! Cara Menghitung Weton Kelahiran Seseorang untuk Mengetahui Wataknya

BACA JUGA:Solusi Cerdas Menghemat Budget, Inilah 3 Rekomendasi Mobil Hatchback Compact yang Irit Buat Mudik Lebaran 2024

Hadir dengan lampu berteknologi LED, baik pada bagian depan dan juga belakangnya, membuat tampilannya terlihat semakin modern, dan memberikan instrumen digital informatif, dengan demikian berhasil memastikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan kepada para pengendaranya.

Tidak hanya berhasil memikat dari desainnya saja, Honda PCX 175 2024 ini juga berhasil memikat para pecinta otomotif dari segi performa mesin yang jauh lebih bertenaga.

Mengenai mesinnya sendiri, Honda PCX 175 2024 ini hadir dengan mesin berkapasitas 175 cc, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,6 Hp pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 14,7 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

BACA JUGA:Kemenkumham Jateng Ikuti Pelantikan 57 Pimti Pratama, Yasonna Tegaskan 4 Fokus Agenda Utama Kemenkumham

BACA JUGA:Begini Tips Membeli Motor Bekas Agar Tidak Mudah Tertipu, Lakukan Ini Agar Bisa Dapatkan Motor yang Bagus

Selain itu, skuter matic keluaran terbaru dari Honda ini juga hadir dengan teknologi canggih, yaitu eSP atau Enhanced Smart Power, dimana teknologi tersebut membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit, ramah lingkungan dan juga lebih responsif.

Ada beberapa fitur inovatif juga yang disematkan pada motor ini, seperti smart key system, ISS atau Idling Stop System dan juga HSTC atau Honda Selectable Torque Control, yang menjadikan kenyaman dan keamanan berkendara terasa lebih baik.

Sementara itu, untuk ruang penyimpanan barangnya sendiri Honda PCX 175 2024 ini juga hadir dengan penyimpanan luas dan fungsional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: