6 Produk Minyak Kemiri Terbaik untuk Perawatan Rambut, Rahasia Rambut Tebal Hitam dan Berkilau

6 Produk Minyak Kemiri Terbaik untuk Perawatan Rambut, Rahasia Rambut Tebal Hitam dan Berkilau

6 Produk Minyak Kemiri Terbaik untuk Perawatan Rambut, Rahasia Rambut Tebal Hitam dan Berkilau -Youtube/Mita Dewi-

Untuk menggunakannya, kamu bisa mengoleskan minyak kemiri ini pada kulit kepala. Setelah itu, pijat kulit kepala secara perlahan dan diamkan selama 30 menit sebelum dibilas.

Perawatan ini bisa dilakukan secara rutin untuk menjaga kesehatan rambut. Produknya dijual dengan harga mulai dari Rp 15 ribuan.

5. Zivaa Candle Nut Oil Borneo

Ternyata, minyak kemiri juga bisa dipakai untuk perawatan rambut uban lho. Kalau kamu ingin menghitamkan uban, maka Zivaa Candle Nut Oil Borneo ini bisa dijadikan pilihan.

Di dalamnya terdapat kandungan kayu ulin yang bisa menyuburkan dan menghitamkan rambut. Ada juga parviflorus bark extract untuk membuat warna rambut kembali hitam alami.

BACA JUGA:5 Krim Wardah untuk Kulit Kusam, Ampuh Memutihkan Bikin Glowing dan Cerah Merata Tanpa Flek Hitam

BACA JUGA:4 Krim Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Bikin Glowing Permanen Bebas Kerutan di Usia 50 Tahun ke Atas

Salah satu rekomendasi produk minyak kemiri terbaik untuk perawatan rambut ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 60 ribuan.

6. Happy Minyak Kemiriku

Terakhir, ada produk minyak kemiri yang banyak dikenal yaitu Happy Minyak Kemiriku. Kandungannya berupa minyak kemiri asli yang bagus untuk perawatan rambut agar sehat terawat.

Untuk menggunakannya, kamu bisa mengaplikasikan minyak kemiri ini setelah keramas dalam kondisi rambut yang masih setengah basah.

Aplikasikan secara merata, dan pijat lembut kulit kepala untuk mendapatkan hasil lebih maksimal. Produknya dijual dengan harga terjangkau, kisaran Rp 10 ribuan saja.

Jadi, produk minyak kemiri terbaik untuk perawatan rambut mana yang mau kamu pakai? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: