Rekomendasi Mobil Bekas yang Tahan Banjir dan Dibawah 80 juta, Dijamin Anti Mogok Saat Menerjang Banjir

Rekomendasi Mobil Bekas yang Tahan Banjir dan Dibawah 80 juta, Dijamin Anti Mogok Saat Menerjang Banjir

Rekomendasi MobiL Bekas yang Tahan Banjir dan Dibawah 80 juta-youtube.com- AUTO DP

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jangan bingung ketika banjir tiba, sebab ada rekomendasi mobil bekas yang tahan banjir dan dibawah 80 juta loh. Apa saja rekomendasinya? Cek artikel ini untuk tau apa saja jawabanya.

Musim hujan seperti saat ini memang tak lepas dari banyaknya genangan air di jalan. Apalagi biasanya ada beberapa daerah yang menjadi langganan banjir.

Bagi kamu yang harus beraktiviatas di luar setiap hari ini tentu menjadi permasalah yang harus menemukan solusi yang tepat. Salah satu solusinya kamu bisa menggunakan mobil ketika banjir atau hujan deras datang.

Jika kamu bingung dengan jenis mobil yang aman untuk banjir, maka tenang saja. Sebab melalui artikel ini akan dibahas mengenai beberapa rekomendasi mobil bekas yang tahan banjir dan dibawah 80 juta loh.

BACA JUGA:Komparasi Mobil: Sama-sama Toyota Kijang, Inilah 5 Perbedaan Innova Reborn vs Zenix, Pilih yang Mana?

BACA JUGA:Lebaran Sebentar Lagi, Inilah Daftar Komponen Mobil yang Perlu Dicek sebelum Mudik Lebaran, Wajib Tahu

Rekomendasi MobiL Bekas yang Tahan Banjir dan Dibawah 80 juta

Jika hujan dan banjir datang sudah pasti kamu yang memiliki kegiatan di luar akan bingung bagaimana harus menerjangnya bukan? Namun sekarang kamu tak perlu lagi merasa bingung, sebab ada rekomendasi mobil sesuai dengan situasi ini.

Beberapa mobil ini juga bisa kamu beli dengan harga murah loh? Penasaran? Berikut ini adalah rekomendasi mobil bekas yang tahan banjir dan dibawah 80 juta, diantaranya :

1. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia masuk dalam daftar rekomendasi mobil bekas yang tahan banjir dan dibawah 80 juta nih. Meskipun harga mobil bekas ini tergolong murah, namun memiliki spesifikasi yang anti banjir.

Jenis mobil Xenia ini ada banyak, beberapa diantaranya ada yang menggunakan mesin dengan kapasitas 1000 cc dan 1300 cc. Namun demikian, lebih baik membeli yang menggunakan mesin kapasitas 1300 cc. 

Hal ini tentu akan lebih tangguh da peformanya lebih bagus. Beberapa mobil Xenia yang menggunakan mesin 1300 cc ini diantaranya Xi Deluxe atau Li Deluxe.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan mobil bekas ini, maka kamu bisa menyiapkan tabungan sekitar Rp 60 juta hingga 80 juta. Harga ini tergantung dengan tipe dan tahun pengeluaran mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: