Ini Dia 7 Penyebab Kulit Remaja Terlihat Lebih Tua dari Usianya, Segera Hindari Jika Ingin Punya Kulit Cantik

Ini Dia 7 Penyebab Kulit Remaja Terlihat Lebih Tua dari Usianya, Segera Hindari Jika Ingin Punya Kulit Cantik

Penyebab kulit remaja terlihat lebih tua dari usianya.-cewekbanget/yt-

RADRAPPEKALONGAN.DISWAY.ID - Agar tidak mengalami penuaan dini, cobalah untuk mulai menghindari penyebab kulit remaja terlihat lebih tua dari usianya. Apalagi kalau mulai muncul permasalahan kulit.

Bagi para remaja perempuan pasti sebel kalau ada orang yang menyapa kita dengan panggilan "Bu", padahal masih kuliah atau belum menikah, dari usia juga masih terbilang muda.

Atau saat sedang bercermin ternyata terlihat tanda-tanda penuaan dini, membuat kita terlihat lebih tua dari usia seharusnya.

Hal ini tentu membuat kita ngga nyaman, dan mulai bertanya-tanya apa yang menyebabkan kulit terlihat lebih tua dari usianya. Sebenarnya ada bayak faktor yang dapat mempengaruhi kondisi kulit wajah yang terlihat lebih tua dari usia seharusnya.

BACA JUGA:Konsumsi 7 Jus yang Bagus untuk Kulit Cantik, Bisa Memutihkan, Mencegah Flek Hitam dan Kerutan Juga Jerawat

BACA JUGA:Benarkah Kencur Bisa Menjaga Kecantikan Kulit? Yuk Intip Manfaatnya, Kulit Cantik Modal Murah

Diantaranya adalah gaya hidup yang kurang sehat, atau masih melakukan hal-hal penyebab penuaan kulit yang tidak kita sadari. Ternyata masih banyak hal spele penyebab penuaan kulit yang sering kita lakukan .

Nah dalam unggahan video di kanal Youtube cewekbanget, menyebutkan bahwa di antaranya ada 7 penyebab kulit terlihat lebih tua dari usianya.

Penyebab Kulit Terlihat Lebih Tua dari Usianya

Ada beberapa hal spele yang ternyata masih sering kita lakukan dan tanpa sadar menjadi penyebab kulit terlihat lebih tua dari usianya. Berikut penjelasannya.

1. Kurang Minum Air Putih

Penyebab yang pertama adalah kurang minum air putih. Seperti kita ketahui, air putih berperan penting dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Maka penting untuk memenuhi kebutuhan air harian untuk kulit wajah tetap cantik. Untuk rata-rata kebutuhan air harian adalah 2 liter atau sekitar 8 gelas per hari.

Lebih tepatnya kamu bisa cek kembali berapa kebutuhan air harianmu, karena kebutuhan air tiap orang bisa berbeda dipengaruhi banyak faktor, dari mulai usia, berat badan, aktifitas, dan jenis kelamin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: