4 Produk Body Scrub untuk Kulit Kering dan Memutihkan Kulit Badan, Kulit Putih Glowing Kencang Gak Kusam

4 Produk Body Scrub untuk Kulit Kering dan Memutihkan Kulit Badan, Kulit Putih Glowing Kencang Gak Kusam

Produk Body Scrub untuk Kulit Kering dan Memutihkan Kulit Badan, Kulit Putih Glowing Kencang Gak Kusam -BEAUTYPEDIA-Youtube

1. The Body Shop Almond & Milk Body Butter

Ini dia The Body Shop Almond & Milk Body Butter yang merupkan produk body scrub paling rekomendasi buat kamu. 

Produk The Body Shop Almond & Milk Body Butter sudah di lengkapi dengan kandungan yang mampu mengunci kelembapan pada kulit selama 48 jam, sehingga dalam sehari penuh kamu dapat terbebas dari kulit kering dan bersisik.

The Body Shop Almond & Milk Body Butter merupakan salah satu produk body scrub untuk kulit kering dan memutihkan kulit badan yang dapat kamu gunakan.

Produk ini mampu memberikan efek melembutkan dan mengencangkan kulit. Selain itu, The Body Shop Almond & Milk Body Butter juga bisamembantu megangkat sel kulit mati hingga bisa ketengan pada kulit.

BACA JUGA:Purbasai vs Shinzui, Inilah Review Battle 2 Lulur untuk Mencerahkan dan Menghaluskan Kulit Kusam dan Keriput

BACA JUGA:4 Cara Membuat Lulur Rempah Pemutih Badan dan Penghilang Bekas Koreng, Pakai Bahan Dapur Buat Sendiri di Rumah

Dengan begitu, produk The Body Shop Almond & Milk Body Butter mampu membuat kulit terasa lebih segar dan putih bercahaya.

2. Clarins Body Scrub

Clarins Body Scrub merupkan produk yang dapat kamu gunakan sebagai treatment eksfoliasi kulit dengan adanya kandungan dari bedak bambu natural. 

Clarins Body Scrub menjadi salah satu produk body scrub untuk kulit kering dan memutihkan kulit badan. Terdapat kandungan bedak bambu natural pada produk tersebutlah yang bisa menghilangkan permukaan kulit yang kering.

Selain itu, produk Clarins Body Scrub  juga bisa memabntu menghilangkan noda hitam bekas jerawat, flek hitam, komedo  dan masalah kulit yang lainnya.

Produk Clarins Body Scrub aman digunakan untuk siapa saja, khususnya untuk ibu hamil. Kamu yang menggunakan produk ini secara rutin, maka akan merasakan hasilnya bisa membuat kulit kamu terasa lebih kencang dan cerah alami nggak terlihat kering dan kusam.

BACA JUGA:4 Cara Membuat Lulur Alami untuk Memutihkan Badan Dengan Cepat dan Hilangkan Bekas Koreng Hitam Permanen

BACA JUGA:4 Cara Membuat Lulur Badan Alami untuk Memutihkan dan Menghilangkan Bekas Koreng Hitam Dalam 1 Malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: