4 Produk Body Scrub untuk Kulit Kering dan Memutihkan Kulit Badan, Kulit Putih Glowing Kencang Gak Kusam

4 Produk Body Scrub untuk Kulit Kering dan Memutihkan Kulit Badan, Kulit Putih Glowing Kencang Gak Kusam

Produk Body Scrub untuk Kulit Kering dan Memutihkan Kulit Badan, Kulit Putih Glowing Kencang Gak Kusam -BEAUTYPEDIA-Youtube

3. Leivy Body Scrub

Selanjutnya hadri body scrub dari Leivy Body Scrub. Produk Leivy Body Scrub ini mengandung ekstrak tumbuhan-tumbuhan dan AHA yang dapat membantu mencerahkan kulit serta bisa membuat kulit kamu terlihat lebih putih glowing alami.

Leivy Body Scrub juga cocok digunakan untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering. Memakai body scrub dengan merek  Leivy mampu melebapkan kulit kamu yang kering.

Adanya kandungan susu kambing yang kaya akan mineral protein, vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin D yang ada di dalam Leivy Body Scrub ini yang dapat memberikan kelembapan secara alami pada kulit.

BACA JUGA:4 Cara Membuat Lulur Badan Alami untuk Memutihkan dan Menghilangkan Bekas Koreng Hitam Dalam 1 Malam

BACA JUGA:4 Bahan Dapur Membuat Lulur Badan Alami untuk Memutihkan dan Penghilang Bekas Hitam di Kaki, Kulit jadi Kenyal

4. SYB Body Scrub Bibit Pemutih

SYB Body Scrub Bibit Pemutih telah diklaim sebagai body scrub yang mampu melembapkan kulit secara alami, dengan adanya kandungan emollient yang tinggi.

Kandungan tersebut mampu membantu mengatasi kulit kering kamu menjadi lebih lembap nggak kusam. Produk SYB Body Scrub Bibit Pemutih juga bisa menghidrasi kulit sepanjang hari.

Kamu yang memiliki kulit kering dan kusam, setelah menggunakan produk SYB Body Scrub Bibit Pemutih ini akan menjadikan kulit kamu putih bersih bercahaya.

Kandungan yang ada di dalam produk SYB Body Scrub Bibit Pemutih ini mampu membantu mengangkat sel kulit mati, sehingga bisa memberikan kecerahan pada kulit kamu. Dengan begitu kamu akan mendapatkan kulit putih cerah dan sehat secara natural. 

Nah, itulah beberapa produk body scrub untuk kulit kering dan memutihkan kulit badan yang perlu kamu ketahui. Gunakan salah satu produk yang paling cocok dengan jenis kulit kamu. Lakukan penggunakan secara rutin untuk hasil optimal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: