Primbon Jawa: 6 Weton Ini Akan Sukses Setelah Mampu Menghadapi Cobaan, Sabar dan Tabah, Kamu Salah Satunya?

Primbon Jawa: 6 Weton Ini Akan Sukses Setelah Mampu Menghadapi Cobaan, Sabar dan Tabah, Kamu Salah Satunya?

weton ini akan sukses setelah mampu menghadapi cobaan-youtube-KJ Semar

Selain itu, pemilik weton ini juga senantiasa menyisihkan sebagian rezekinya untuk diberikan kepada orang lain hingga selalu berusaha untuk mensucikan hartanya dengan memberikan zakat guna menghilangkan hak-hak orang lain di dalam hartanya.

3. Weton Senin Legi

Kemudian, yang ketiga merupakan weton Senin Legi. Menurut catatan kitab Primbon Jawa, weton ini memiliki nilai neptu 9 dan berada dalam naungan satria wibawa, alas peksi, tunggak semi dan muju pati.

Menjadikan dirinya, mempunyai kebiasaan taat dan tekun sekaligus sedikit berbicara namun dirinya banyak bekerja.

BACA JUGA:Sulit Bangkrut! Berikut 3 Weton Ini Nyaris Sempurna Cepat Kaya menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Salah Satunya

BACA JUGA:Astrology Cina: Dalam Waktu Dekat, 3 Shio Ini Kekayaannya Bakal Meroket Karena Kantongi Cuan Melimpah

Seseorang dengan kelahiran weton ini, biasanya cenderung selalu tabah dan bertawakal ketika menghadapi kesulitan. Seraya, berserah diri dalam menunggu hasil dari suatu pekerjaan maupun usahanya yang telah mereka lakukan.

Kendati demikian, ternyata sosok dari pemilik weton ini terbilang sangat rajin dalam bersedekah untuk mendapatkan keberkahan sekaligus dijauhkan dari segala cobaan hidup.

4. Weton Senin Pon

Adapun, urutan keempat dari beberapa weton ini akan sukses setelah mampu menghadapi cobaan menurut Primbon Jawa, weton ini memiliki nilai neptu 11 dan berada dalam naungan bumi kapetak, aras tuding, sumur abang dan kala tinantang.

Disebutkan, bahwa pemilik weton Senin Pon, dirinya mempunyai sifat rendah hati dan juga suka mengalah demi kebaikan umum.

BACA JUGA:Astrology Cina: 5 Shio yang Mendapatkan Hantaman Rezeki di Bulan Ramadhan, Apakah Ada Shio Kamu?

BACA JUGA:Astrology Cina: 4 Shio Ini Bakal Jadi Karyawan Favorit Karena Loyal, Mampu Mencapai Kesuksesan, Apa Saja?

Mereka pun, dikenal sabat, tegar dan kuat setiap menghadapi cobaan. Tak sampai disini, dirinya juga akan selalu bersedekah untuk mensucikan hartanya dari hak orang lain, sehingga menjadikannya memperoleh keberkahan maupun dijauhkan dari segala permasalahan.

5. Weton Sabtu Pon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: