3 Bahan Dapur untuk Flek Hitam Menahun, Begini Cara Penggunaanya untuk Hasil Cepat

3 Bahan Dapur untuk Flek Hitam Menahun, Begini Cara Penggunaanya untuk Hasil Cepat

Bahan Dapur untuk Flek Hitam Menahun-Isma Zahira-Youtube

Apalagi flek hitam yang diabaikan bertahun tahun akan lebih sulit dihilangkan. Namun kamu jangan khawatir, kami akan berikan tips alami untuk mengatasinya hanya dnegan bahan alami.

Penasaran bukan? Nah berikut ini akan kami rangkum beberapa penjelasan manfaat 3 bahan dapur untuk flek hitam menahun dan bagaimana cara meraciknya yang pas dan efektif.

BACA JUGA:3 Jus untuk Memutihkan Kulit dan Bikin Wajah Kencang Awet Muda, Minum Setiap Hari Kulit jadi Putih Bebas Noda

1. Kunyit

Yang pertama adalah bahan alami dari bumbu dapur yakni kunyit. Banyak orang tidak tahu manfaat kunyit ternyata tidak hanya sebagai bahan baku masakan namun juga untuk kulit.

Kunyit sendiri mengandung nutrisi berupa vitamin C dan antioksidan alami seperti kurkumin untuk merawat wajah supoaya lebih cerah, glowing dan mengatasi peradangan seperti jerawat.

BACA JUGA:2 Cara Menggunakan Jeruk Nipis untuk Wajah Usia 50 Tahun ke Atas, Kulit Kencang Bebas Noda Hitam dan Kerutan

2. Madu

Madu juga merupakan bahan alami yang sudah banayk digunakan sebagai perawatan kulit. Terbukti bahwa madu banyak terdapat pada bahan bahan baku skincare untuk melembapkan.

Namun manfaat madu tidak hanya melembapkan, didalamnya mengandung senayawa yang dapat sebagai eksfoliate alami untuk mengangkat sel kulit amti dan flek hitam membandel.

BACA JUGA:5 Makanan Kolagen yang Membuat Awet Muda dan Kulit Glowing di Usia 50 Tahun, Wajah Putih Kencang Gak Keriput

3. Beras

Beras juga memiliki kandungan yang dapat mencerahkan kulit dan juga eksfoliasi kulit supaya lebih halus, cerah dan mempercepat regenerasi kulit supaya putih alami.

Beras mengandung asam amini dan vitamn yang bisa membantu memutihkan kulit, menenkan produksi melanin dan juga meningkatkan produksi kolagen supaya awet muda dan kenyal.

BACA JUGA:4 Kegunaan Air Mawar Viva untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Kencang dan Bebas Noda Hitam Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: