Bikin Aman dan Nyaman! Inilah Rekomendasi Mobil Matic yang Cocok Bagi Pemula, Apa Saja? Berikut Daftarya

Bikin Aman dan Nyaman! Inilah Rekomendasi Mobil Matic yang Cocok Bagi Pemula, Apa Saja? Berikut Daftarya

Rekomendasi Mobil Matic yang Cocok Bagi Pemula-youtube.com- INFO MOBIL

Sebab mobil ini bisa dirawat dengan cara yang stadar saja. Bagi kamu yang berminat membeli mobil ini, maka siapkan tabungan sebanyak Rp 161 juta bagi yang baru dari toko.

BACA JUGA:Murah Tapi Nggak Murahan! Inilah Pilihan Mobil Matic yang Cocok untuk Wanita, Simpel Namun Mewah Loh

BACA JUGA:Gak Bikin Boncos! Inilah 5 Mobil Keluarga Irit Bahan Bakar, Bisa Bikin Kamu Hemat Pengeluaran!

2. Datsun Go

Selanjutnya ada Datsun Go sebagai mobil yang sesuai untuk pemula. Mobil ini menjadi salah satu mobil matic yang memiliki desain feminim sehingga cocok juga digunakan oleh kaum wanita.

Meskipun mobil ini memiliki desain minimalis, manum sebanarnya mobil ini bisa digunakan sebagai mobil keluarga juga loh. Bagaimana bisa? Sebab mobil jenis ini memiliki kapasitan yang besar yakni hingga 7 orang.

Jenis monil ini menjadi salah satu mobil yang banyak diminati di Indonesia loh. Bagaimana? Tertarik mendapatkanya? Jika kamu tertarik maka siapkan kocek sebanyak Rp 144 juta.

3. Toyota Agya

Jenis mobil ini juga sangat cocok bagi kamu yang baru saja bisa mengedarai mobil. Sebab jenis mobil ini mememiliki desain yang sporty, elegan dan menjadi mobil matic.

Mesin yang digunakan dalam mobil ini yakni 1000 cc dan 1200 cc. Sheingga dengan kapasitas ini memungkinkan mobil ini menjadi mobil yang kuat dan tangguh.

Tertarik untuk memilikinya? Pastikan kamu memiliki anggaran uang sebanyak Rp 158 juta jika kamu membeli mobil baru di dealer.  Namun jika kamu membeli yang second maka harganya jauh lebih murah.

4. Honda Brio

Honda Brio ini tak boleh ketinggalan dalam daftar mobil yang cocok untuk pemula. Hal ini dikarenakan menjadi mobil matic yang simpel dan mudah dikendarai.

BACA JUGA:Siapkan Nissan Serena Untuk Mobil Mudik Lebaran Tahun Ini

BACA JUGA:Cocok untuk Lebaran! Inilah Rekomendasi Mobil Matic yang Murah Tapi Terlihat Mewah, Segini Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: