Jangan Asal Pilih! Ini Rekomendasi Parfum Mobil Anti Pusing, Dijamin Fresh dan Nggak Mual Saat Berkendara

Jangan Asal Pilih! Ini Rekomendasi Parfum Mobil Anti Pusing, Dijamin Fresh dan Nggak Mual Saat Berkendara

Rekomendasi Parfum Mobil Anti Pusing-youtube.com-Awwwtomotive

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Terdapat beberapa rekomendasi parfum mobil anti pusing yang bisa kamu pilih untuk berkendara. Mau tau apa saja? Temukan jawabanya hanya di artikel ini.

Mudik lebaran sebentar lagi, pastinya ada banyak hal yang harus dipersiapkan bukan? Salah satu hal yang tak kalah untuk disiapkan adalah parfum mobil loh. 

Parfum mobil sangat berpengaruh pada kondisi kamu ketika berkendara mudik. Sebab ada banyak jenis parfum mobil yang bikin pusing dan mual. Oleh sebab itu jangan asal pilih parfum ya.

Berikut ini adalah rekomendasi parfum mobil anti pusing. Bagi yang ingin mudik ke kampung halaman, lebih baik tau.

BACA JUGA:Mesin Bandel! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas Jepang 2 Baris Dibawah Rp 50 Jutaan, Bisa untuk Mudik

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Mudik Karena Irit Bahan Bakar! Cek Artikle Ini, Barangkali Ada Mobil Idaman

Rekomendasi Parfum Mobil Anti Pusing

Mudik lebaran dengan menggunakan mobil sebaiknya perlu memperhatikan banyak hal, salah satunya parfum yang digunakan di dalam mobil. Pastikan tidak asal memilih parfum, sehingga tidak menimbulkan bau yang tidak sedap dan bikin pusing.

Mau tau apa saja jenis parfum mobil yang tepat untuk mobil. Berikut ini beberapa ekomendasi parfum mobil anti pusing yang bisa kamu pilih untuk berkendara, diantaranya adalah :

1. BayFresh Hang n’ Go

Salah satu rekomendasi parfum mobil anti pusing yakni BayFresh Hang n’ Go. Parfum ini tidak bikin pusing sebab memiliki aroma yang lebih fresh. Jenis parfum ini juga dikenal dengan aroma relaksasinya juga.

Bagi kamu yang ingin memiliki parfum ini, maka bisa memilih beberapa varian rasa diantaranya adalah Strawberry Bubblegum, Cotton Candy Popcorn, Vanilla Ice Cream, dan Frozen Lime.

Berminat untuk membelinya? Parfum jenis ini tersedia di berbagai toko dan swalayan terdekat loh. Harganya yakni Rp 11.970 – Rp 37.850 sesuai dengan aroma dan kemasan yang disediakan.

2. Kogado Air Freshener

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: