Rilis Jelang Hari Raya! Ini Daftar HP Terbaru untuk Lebaran 2024 dengan RAM 8 GB dan Layar 120 Hz Super Jernih

Rilis Jelang Hari Raya! Ini Daftar HP Terbaru untuk Lebaran 2024 dengan RAM 8 GB dan Layar 120 Hz Super Jernih

HP terbaru untuk lebaran 2024 dengan RAM 8 GB dan layar 120 Hz--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Jelang hari raya Idul Fitri 1445 H, para vendor merilis HP terbaru untuk lebaran 2024 dengan RAM 8 GB dan layar 120 Hz, tetapi dengan harga yang terbilang masih cukup terjangkau.

Seolah sengaja menggaet konsumen untuk memberikan uang THR-nya, HP rilisan terbaru ini menawarkan spesifikasi dan fitur yang menarik dan tidak mematok harga yang terlalu tinggi.

Jadi, sebelum uang THR-mu habis, yuk simak beberapa HP terbaru untuk lebaran 2024 dengan RAM 8 GB dan layar 120 Hz yang bisa kamu pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli!

BACA JUGA Diburu Para Gamers! Berikut Daftar HP Gaming Terlaris Spek Dewa, RAM Sampai 16 GB Tapi Nggak Nguras Kantong

BACA JUGA Intip Spesifikasi Serba Bisa HP ITEL RS4 dengan Harga Murah, 1 Jutaan Sudah Dapat RAM 12 GB Hingga Support NFC

ITEL RS4

Sebagai pendatang baru kelas satu jutaan, ITEL RS4 menunjukkan taringnya lewat persenjataan chipset Helio G99 Ultimate-nya. Untuk menyokong performanya, sang vendor juga menawarkan varian memori yang sangat besar, yakni hingga RAM 12 GB dan memori penyimpanan internal 256 GB.

Padahal, harganya nggak lebih dari dua juta, loh! Worth it banget buat dibeli, kan?

HP terbaru untuk lebaran 2024 dengan RAM 8 GB dan layar 120 Hz satu ini juga menawarkan modul kamera belakang yang mirip seperti veleg racing di mobil sport. 

Selain desainnya yang menarik, kamera ITEL RS4 terdiri dari dual kamera dengan kamera utama beresolusi 50 MP.

Layarnya sudah menggunakan IPS LCD dengan konsep puch hole 120 Hz, apalagi dukungan pengecasannya yang udah kenceng yakni di angka 45 watt.

Harga HP ini dibandrol dengan angka Rp1,6 jutaan untuk variasi RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB. Sedangkan untuk variasi RAM 12 GB dan memori penyimpanan internal 256 GB dihargai sebesar Rp1,9 jutaan.

BACA JUGA Pas di Genggaman! Ini 5 HP Compact dengan Fitur Flagship Termurah, Libas Penggunaan Multitasking Hingga Gaming

BACA JUGA Rekam Video Anti Goyang, Inilah 5 HP dengan Kamera Terbaik dan Super Stabil Berikut Ini, 50 MP Sensor Flagship

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=hvpofhv5wlu&t=417s