Pimbon Jawa: Arah Rezeki Weton Ini Berada di Selatan dan Barat, Ternyata Ada 2 Sabtu, Adakah Weton Kalian?

Pimbon Jawa: Arah Rezeki Weton Ini Berada di Selatan dan Barat, Ternyata Ada 2 Sabtu, Adakah Weton Kalian?

Pimbon Jawa: Arah Rezeki Weton Ini Berada di Selatan dan Barat, Ternyata Ada 2 Sabtu, Adakah Weton Kalian?-BALEKAMBANG tv-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, arah rezeki weton ini berada di selatan dan barat menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk simak jawbannya di bawah ini.

Di dalam Primbon Jawa tidak hanya menjelaskan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan jodoh saja, melainkan membahas mengenai arah rezeki weton. 

Setiap orang memiliki perbedaan, mulai dari arah rezeki weton yang hanya ke satu arah saja dan ada juga yang melalui dua arah, misalnya selatan dan utara, barat dan timur dst.

Di dalam Primbon Jawa, terdapat dua arah weton Sabtu yang diramalkan serta cocok mencari rezeki ke arah selatan dan barat,apakah termasuk kamu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jangan Macam-macam! Inilah 8 Weton yang Memiliki Firasat dan Insting Kuat, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Istimewa! Inilah 5 Weton yang Selalu Kuat dan Tidak Pernah Terkalahkan, Adakah Weton Kalian?

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari Youtube Nasib dan Hoki, yang menjelaskan mengenai arah rezeki weton Menurut Primbon Jawa merupakan suatu arah baik dan adanya keberuntungan dalam mencari rezeki.

Selain itu, ada beberapa waktu yang tepat untuk mendapatkannya. 

Lantas, weton apa saja sih yang arah rezekinya berada di selatan dan barat? Berikut ini adalah penjelasan mengenai arah rezeki weton ini berada di selatan dan barat menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Arah Rezeki Weton Ini Berada di Selatan dan Barat

Menurut narator dari kanal Youtube tersebut bahwa "ramalan ini berlaku bagi kamu yang memiliki pekerjaan di bidang wirausaha seperti ojek online, warung makan, pedagang keliling dst".

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 8 Weton Tibo Lungguh yang Akan Mendapat Pangkat, Derajat dan kekuasaan, Adakah Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 10 Weton yang Dianggap Boros Namun Tetap Kaya Raya, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Di dalam adat masyarakat Jawa, ilmu titen mengenai arah rezeki weton di dalam kehidupan sehari-hari bukanlah hal yang menjadi rahasia lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: