Inilah Spesifikasi Huawei Pura 70 Series Bawa Spek Mewah dan Terbaru yang Siap Bersaing, Kapan Rilis di sini?

Inilah Spesifikasi Huawei Pura 70 Series Bawa Spek Mewah dan Terbaru yang Siap Bersaing, Kapan Rilis di sini?

Inilah Spesifikasi Huawei Pura 70 Series Bawa Spek Mewah dan Terbaru yang Siap Bersaing, Kapan Rilis di sini?-huawei.blog-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Simak beberapa spesifikasi Huawei Pura 70 series yang segera meluncur sebagai hp flagship serta bersaing di pasaran pada artikel berikut.

Huawei  sebagai vendor hp dari China resmi meluncurkan seri smartphone Huawei Pura 70 series yang terdiri dari varian reguler, Pro, Pro Plus dan Ultra. 

Spesifikasi Huawei Pura 70 series  digadang-gadang dapat menggeser dominasi pasar iPhone dalam segmen smartphone premium.  

Sebelumnya, Huawei seri Mate  pernah berhasil meruntuhkan pasar Apple di China. Hal inilah yang mendorong Huawei kembali  ingin merebut tahta raja smartphone. terbaru

BACA JUGA:Keunggulan Redmi Note 14  Pro yang Siap Gemparkan Pasar Indonesia dengan Performa Terbaik & Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Redmi A2 dan Redmi A3, Jadi Pilihan Hp Entry Level Murah dan Berkualitas! 

Spesifikasi Huawei Pura 70 series sudah didukung dan dilengkapi dengan beberapa fitur mewah sebagaimana yang terdapat pada smartphone flagship.  

Desain belakang smartphone ini menggunakan material yang bertekstur. Sehingga dapat memberikan kesan classy dan elegan. 

Untuk varian Huawei Pura 70 Ultra hadir dengan ukuran layar jumbo yaitu 6.8 inci. Dengan begitu dapat memberikan pengalaman visual yang sangat menyenangkan.

Pada ketiga variannya yaitu Huawei Pura 70, Huawei Pura 70 Pro dan Huawei Pura 70 Pro Plus didukung tiga buah set up kamera.  

BACA JUGA:Bocoran Hp yang Turun Harga pada Awal Tahun 2024, Mana Merek Hp Incaranmu? 

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Gaming Termurah Mulai 1 Jutaan, Pakai Chipset Helio G99 RAM 24GB Worth It to Buy!

Kamera belakangnya terdiri dari 50MP kamera utama, 40MP kamera telephoto dan 50MP kamera periscope telephoto. Kamera utama tersemat lensa PDAF, Laser AF, OIS dan sensor shift.

Kamera utamanya dapat melakukan perekaman video dengan resolusi hingga 4K di 30-60 FPS. Sementara kamera depan 13MP dapat merekam video hingga 4K di 30 FPS atau 1080p di 30 FPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: