3 Merk Air Mawar Terbaik Bikin Glowing dan Cerah, Mengatasi Wajah Kusam dan Flek Hitam

3 Merk Air Mawar Terbaik Bikin Glowing dan Cerah, Mengatasi Wajah Kusam dan Flek Hitam

merk air mawar terbaik bikin glowing dan cerah-Rinta Yuniar-Youtube

BACA JUGA:2 Cara Cepat Memutihkan Wajah Kusam dengan Minyak Zaitun Paling Gampang, Ampuh Bikin Wajah Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:4 Kegunaan Air Mawar Viva untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Kencang dan Bebas Noda Hitam Permanen

1. Viva air mawar

Pertama adalah merk air mawar dari viva. Brand ini termasuk merk yang paling terkenal, tidak hanya dengan air mawarnya saja namun juga skincare lain dan produk produk makeupnya.

Viva air mawar ini memiliki kandungan utama ekstrak bunga mawar asli tanpa banyak campuran bahan lain sehingga manfaat dari bunga mawar sendiri tidak tecampur bahan lainnya.

Namun air mawar viva ini mengandung ethanol sebagai salah satu kandungan alkohol yang aman untuk kulit dan bisa membuat kulit terasa segar dan lembap seharian tanpa perih.

BACA JUGA:3 Merk Minyak Zaitun Asli untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Kencang Bebas Noda Hitam dan Awet Muda

BACA JUGA:2 Cara Pakai Masker Susu Dancow dan Air Mawar untuk Flek Hitam Membandel, Bikin Putih Glowing Bebas Kerutan

2. Herborist rose water

Selanjutnya adalah produk air mawar dari herborist. Brand ini memang terkenal akan produk skincare dengan kandungan bahan alaminya, mulai dari masker hingga lulur.

Kandungan pada air mawar ini tidak hanya ektrak bunga mawar saja namun juga niacinamide sebagai bahan pencerah, lactic acid untuk mengatasi jerawat dan eksfoliasi kulit.

Air mawar ini tidak hanya menyegarkan namun juga bisa melembapkan. Selain itu juga mencerahkan wajahm mengatasi jerawat dan membantu mengangkat sel kulit mati8 dan tekstur kasar.

BACA JUGA:Campuran Masker Apel dan Minyak Zaitun Ampuh untuk Mengencangkan Kulit Glowing Agar Awet Muda, Begini Caranya!

3. Purbasari air mawar

Nah selanjutnya yang terakhir adalah dari purbasari. Sama seperti herborist merk ini tidak hanya terkenal pada air mawar saja namun juga skincare lain dengan kandungan bahan alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: