Selain Pasta Gigi! Ternyata 6 Bahan Tak Terduga Ini Bisa Menghilangkan Jamur Pada Kaca Mobil

Selain Pasta Gigi! Ternyata 6 Bahan Tak Terduga Ini Bisa Menghilangkan Jamur Pada Kaca Mobil

Selain Pasta Gigi! Ternyata 6 Bahan Tak Terduga Ini Bisa Menghilangkan Jamur Pada Kaca Mobil-Youtube.com/Bro Zacky-

4. Alkohol

Bahan tak terduga keempat yang bisa menghilangkan jamur pada kaca mobil adalah alkohol. Tak hanya bisa untuk membersihkan luka, alkohol 70 persen juga bisa dimanfaatkan untuk membersihkan jamur pada kaca mobil. 

Cara menggunakannya cukup mudah, cukup dengan mencelupkan kapas ke alkohol. 

Kemudian, gosokkan kapas tadi ke kaca mobil yang berjamur secara perlahan hingga jamur terangkat. Ulangi hal yang sama hingga jamur benar-benar terangkat.

BACA JUGA:Sayang untuk Dilewatkan! Inilah 5 Mobil 3 Baris Murah yang Mesinnya Bandel, BBMnya Juga Irit!

BACA JUGA:Cocok untuk Keluarga Kecil! Inilah 5 Mobil Kecil Dua Baris Murah dan Nyaman, Bahan Bakarnya Irit!

5. Minuman Bersoda

Bahan tak terduga kelima yang bisa menghilangkan jamur pada kaca mobil adalah minuman bersoda. Soda ternyata mengandung senyawa anti jamur yang bisa digunakan untuk mengikis jamur pada kaca mobil. 

Namun, disarankan menggunakan minuman soda yang tidak mengandung gula. Cara menggunakannya pun mudah, cukup dengan mengelap kaca mobil hingga kering dengan kain lap.

Kemudian, tuangkan soda secara perlahan dan gosok pelan hingga jamur hilang. Setelah itu, keringkan kembali dengan lap microfiber.

6. Tembakau

Bahan tak terduga terakhir yang bisa menghilangkan jamur pada kaca mobil adalah tembakau. Cara menggunakannya mudah, rendam tembakau ke dalam air dingin selama 15 menit. 

Sembari menunggu rendaman air tembakau,  bersihkan kaca mobil dengan air bersih terlebih dahulu. Kemudian, siram kaca mobil dengan air rendaman tembakau dan gosok menggunakan spons lembut sampai jamur pada kaca menghilang.

Nah, itulah 6 bahan tak terduga ini bisa menghilangkan jamur pada kaca mobil. Meskipun menggunakan bahan dapur bisa membersihkan kaca mobil kamu, tapi tetaplah berhati-hati. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: