Ditakuti Bangsa Jin, Inilah 3 Weton Paling Sakral menurut Primbon Jawa, Apakah Ada Weton Kamu?

Ditakuti Bangsa Jin, Inilah 3 Weton Paling Sakral menurut Primbon Jawa, Apakah Ada Weton Kamu?

Ditakuti Bangsa Jin, Inilah 3 Weton Paling Sakral menurut Primbon Jawa, Apakah Ada Weton Kamu?-Tangkap layar -Njowo Rato

Selain itu, menurut ramalan Primbon Jawa, Minggu Legi dikenal sosok yang mudah iba dan selalu memberikan pertolongan bagi siapapun yang membutuhkannya, sehingga banyak sekali yang segan dengan kehadirannya.

Bahkan, makhluk halus pun turut tunduk kepada Minggu Legi karena kebaikan hati weton ini memang tidak ada tandingannya berdasarkan kitab Primbon Jawa.

Hal itulah yang membuat weton ini dikenal paling sakral dan ditakuti oleh seluruh bangsa jin menurut Primbon Jawa.

2. Jumat Kliwon

Weton yang paling sakral dan ditakuti oleh seluruh bangsa jin menurut Primbon Jawa berikutnya adalah Jumat Kliwon.

Dalam kitab Primbon Jawa, weton Jumat Kliwon memiliki neptu sebanyak 14, pertemuan Cakra Ajna Bumi dan Cakra Mahkota Langit membuat Jumat Kliwon menjadi sosok yang terlahir dengan spiritual tingkat tinggi.

Menurut ramalan Primbon Jawa, kehadiran weton ini di lingkungan sekitar dapat membuat suasana menjadi lebih tenang dan membuat tentram hati banyak orang.

Ini membuat banyak sekali orang yang segan terhadap Jumat Kliwon sampai makhluk halus pun tidak berani mengganggu pemilik weton sakral tersebut menurut Primbon Jawa.

Inilah yang menjadikan weton ini paling sakral dan ditakuti oleh seluruh bangsa jin menurut Primbon Jawa.

3. Sabtu Pon

Kitab Primbon Jawa juga menyebutkan Sabtu Pon sebagai weton yang paling sakral dan ditakuti oleh seluruh bangsa jin.

Terlahir dengan neptu 16, menurut Primbon Jawa, Sabtu Pon menjadi tempat pertemuan Cakra Mahkota Bumi dan Cakra Dasar Langit.

Dalam ramalan Primbon Jawa, pertemuan ini membuat weton tersebut hadir sebagai sosok yang ambisius dan cocok dijadikan sebagai pemimpin.

Banyak sekali yang segan terhadap weton ini karena spiritual dan aura mereka sangat kuat sampai makhluk halus pun enggan mendekati Sabtu Pon menurut Primbon Jawa.

Inilah yang membuat weton ini paling sakral dan ditakuti oleh seluruh bangsa jin menurut Primbon Jawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: