4 Sabun Batang yang Bikin Kulit Gelap dan Kusam Jadi Cerah, Harga Terjangkau Ada di Indomaret dan Alfamart

4 Sabun Batang yang Bikin Kulit Gelap dan Kusam Jadi Cerah, Harga Terjangkau Ada di Indomaret dan Alfamart

4 Sabun Batang yang Bikin Kulit Gelap dan Kusam Jadi Cerah, Harga Terjangkau Ada di Indomaret dan Alfamart-Youtube/Mita Dewi-

Cocok banget nih buat kamu yang ingin perawatan simpel dengan 1 produk saja, harganya kisaran Rp 22 ribu. Cukup terjangkau kan?

4. Sensatia Botanicals Red Roses Shea Butter Soap

Di urutan terakhir, ada Sensatia Botanicals Red Roses Shea Butter yang bisa dijadikan pilihan sabun untuk melembapkan, mencerahkan, dan menenangkan kulit.

Sesuai dengan namanya, sabun batang yang bikin kulit gelap dan kusam jadi cerah ini memiliki kandungan berupa minyak esensial mawar yang bisa bisa menenangkan kulit sensitif dan mencegah penuaan dini.

BACA JUGA:3 Moisturizer untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Minimalkan Tanda Penuaan Kulit Lembap Seharian

BACA JUGA:6 Bedak Terbaik Wardah yang Bikin Glowing Tanpa Noda Hitam, Kulit Cerah dan Tahan Seharian Meski Berkeringat

Tidak cuma esensial mawar saja, sabun ini juga dilengkapi dengan shea butter yang bermanfaat untuk melembapkan kulit kering dan sensitif.

Cocok untuk mengatasi kusam, kandungan lainnya yaitu minyak geranium dan minyak lemon akan mencerahkan wajah.

Sabunnya memiliki aroma bunga menyegarkan, sehingga membuat fresh setelah mandi. Diklaim cocok untuk vegan, ibu hamil dan menyusui, sabun ini dijual dengan harga kisaran Rp 90 ribuan.

Mungkin tidak semua produknya tersedia di minimarket, kamu bisa mencarinya di toko lain. Tertarik mencoba produk yang mana nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: