Tetangga Pasti Tertarik! Inilah 5 Motor Listrik Murah Berkapasitas Baterai Besar, Bisa Dipakai Kerja!

Tetangga Pasti Tertarik! Inilah 5 Motor Listrik Murah Berkapasitas Baterai Besar, Bisa Dipakai Kerja!

Motor Listrik Murah Berkapasitas Baterai Besar--Instagram/yadea.global

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki motor listrik murah berkapasitas baterai besar, tentu menjadi salah satu keingian para konsumen yang sedang mencari motor listrik.

Sebab, dengan motor listrik yang kapasitas baterainya besar ini, para pemiliknya akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satunya bisa menempuh jarak jauh.

Dengan demikian, pergi jauh dengan motor listrik pun sudah tidak menjadi impian lagi, namun menjadi sebuah kenyataan, termasuk untuk touring luar kota.

Maka daripada itu, berikut kami tawarkan beberapa pilihan motor listrik murah berkapasitas baterai besar, langsung saja simak sampai selesai.

BACA JUGA:Siap Mengaspal! All New Honda Beat 150 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan yang Canggih dan Modern!

BACA JUGA:Kabar Gembira Akhirnya Honda Jazz RS 2024 Siap Mengaspal dengan Memperkenalkan Banyak Keunggulan yang Dimiliki

1. Minerva Electron M1

Rekomendasi motor listrik murah berkapasitas baterai besar, urutan pertama kami menawarkan Minerva Electron M1, mendengar nama Minerva pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan merk ini.

Minerva sendiri, sudah dikenal sejak lama memiliki banyak produk-produk motor bensin, namun saat ini juga sudah memiliki produk terbarunya untuk motor listrik, yaitu Electron M1.

Minerva Electron M1 sendiri, dibekali dengan baterai lithium 64V 22.5 Ah, serta dinamonya berkapasitas 1.500 watt, cukup besar untuk sekelas motor listrik dikelasnya.

Selain itu, motor listrik ini juga dibandrol dengan harga yang terjangkau, cocok untuk kamu yang ingin memiliki motor listrik namun dengan budget terbatas.

BACA JUGA:Cocok Untuk Ojek Online! 5 Rekomendasi Motor yang Irit Bahan Bakar dan Mesinnya Bandel

BACA JUGA:Cocok Untuk Ojek Online! 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar

2. Rakata NX8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: